Haihai
.
.
."Tunda lapar, makan indomie hati menggelapar
cintapun bersemi'
~Alvaro Bacthiar~Saat ini jam menunjukan pukul enam pagi. Kini Vallerie bangun duluan dan Jova masih terlelap dari tidurnya.
"Eunghh, eh astaga lo kenapa ada disini. lo habis ngapain gue hah? lo gak ngapa-ngapain gue kan?" kaget Vallerie
"JAWAB DONG, ISHH!!" kesal Vallerie
Kini Vallerie belum sadar bahwa dirinya dan Jova sudah menikah. Dan masih mengumpulkan nyawanya.
"Aduh, lo ganggu gue tidur aja deh Vall" jawab jova
"Kalo gue ngapa-ngapain lo juga gak papa kali, kan kita udah 'sah', lo lupa kalo kita udah nikah" sambungnya
'Anjir bego lo Vall, lo juga kenapa gak inget. kalo lo udah nikah' gerutu Vallerie dalam hati.
"Pikun lo ya?" tanya Jova
"H-hah, E-eng-gak ko" jawab Vallerie terbata-bata
.....✰✰✰.....
Hari ini adalah hari dimana otak para murid 'SMA MEXI' akan tegang. Latihan Ujian Semester sudah didepan mata, kelas 12 sebentar lagi akan mengadakan UN sekitar satu minggu lagi.
Dibarisan paling belakang atau paling pojok banyak yang berisik. Vallerie kini duduk pasa barisan ke-3.
Vallerie duduk bersama Alvaro, Nayla bersama Aldiran lalu Aurin duduk bersama Jova. Posisinya Nayla sama Aldiran duduk pada barisan ke-2, sedangkan Aurin dan Jova mereka duduk pada barisan ke-4 atau bisa disebut juga duduk paling belakang.
"Astagfirullah, gue puyeng liat nih soal" ucap Aldiran
"Aduh, cobaan apa lagi ini, belum liat soalnya aja gue udah mual" ucap Aurin dramatis
"Bismillah headshot, nilai gue seratus" ucap Nayla dengan PD-nya.
"Sebuah mobil mulai bergerak dari keadaan diam dengan percepatan tetap 24m/s2. Maka kecepatan mobil setelah bergerak selama 18 sekon adalah" gumam Alvaro.
45 menit kemudian.....
Kringg....
Bel istirahat berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Mantan
Teen FictionPERJODOHAN,ROMANCE,FIKSI REMAJA [BELUM DI REVISI] ⚠️WARNING⚠️ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! jangan plagiat, gengs! Jodoh memang gak ada yang tau. Begitupun dengan Vallerie dan Jova, mereka berdua adalah sepasang mantan kekasih, hingga dipertem...