HAI BESTIE, KITA JUMPA LAGI😎💘
[BANYAK TYPO BERTEBARAN]Happy Reading
jangan lupa vote dan komen!!
terimakasii💕*****
"Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini
karena ketemu sama kamu."Pagi ini kelas Vallerie akan mengadakan latihan ulangan fisika. Hari di mana para murid akan di buat tegang dengan soal-soal yang rumit.
“Assalamualaikum, selamat pagi semua.” Salam Bu Siti selaku guru mapel fisika.
“Waalaikumsalam, pagi Bu,” balas mereka serentak
“Kok, kayak gak pada semangat si?” tanya Bu Siti.
“Gimana mau semangat, orang hari ini ulangan,” gumam Nayla.
“Waktu kalian hanya tiga puluh menit.” Ujar Bu Siti sembari membagikan soal kertas ulangan fisika.
Bel sekolah telah berbunyi nyaring. Siswa siswi berhamburan untuk keluar dari sekolah.
Mereka bertiga berjalan menuju halte sekolah.“Lo pulang bareng Nayla?” tanya Aurin pada Vallerie.
“Iya.”
“Eh, gue duluan ya,” ujar Aurin.
“Ya, Rin, hati-hati di jalan,” ucap Vallerie dan Nayla bersamaan.
“Yoi, kalian juga hati-hati.”
Nayla mengambil motornya di parkiran.
“Kenapa Nay?”
“Ini kenapa deh, kayaknya ban motor gue kempes,” balasnya.
“Terus gimana?”
“Ogeb, ya, lo harus pesen ojol atau taksi, eh atau mau nebeng sama lain. Itu masih ada kelas dua belas tuh, mau gue panggilin?” tawar Nayla pada Vallerie.
“Gak, kek gak ada ojol aja deh,” balas Vallerie.
“Yaudah sana pesen, gue tungguin,”
“Udah ah, lo pulang aja sana.”
“Ngusir?"
“Yaallah nyebut, astagfirullah,”
“Oke dah, gue cabut ya,”
“Ya, dari tadi kek,”
“Hati-hati Vall.” ujar Nayla lalu langsung menancapkan gas motor nya.
Setelah kepergian Nayla, Vallerie menunggu taksi yang lewat di sekitar SMA. Tadi Vallerie memesan ojol tetapi ter cancle dari sana nya. Berhubung hari sudah sore, Vallerie memutuskan untuk menaik taksi, tetapi taksi yang di cari-cari tidak muncul.
Tak ada sekalipun taksi lewat di sini dari tadi. Apa mungkin cuaca hari ini mendung jadi tidak ada taksi yang lewat?
“Misi kak, ada yang bisa saya bantu?” ujar seseorang pada Vallerie.
“Lo, siapa ya?” tanya Vallerie, pasalnya orang itu muka nya tertutup oleh helm.
Lalu orang itu membuka helm nya.
Vallerie terkejut!“Lo!” ucap mereka bersamaan.
“Ck!” decak Jova.
IYA, orang itu namanya Jova Prasetya, dia adalah mantan kekasih Vallerie.
“Ngapain lo disini?” tanya Jova pada Vallerie.
“Suka-suka gue lah,” ketus Vallerie.
“Gue tau, lo pasti lagi nungguin taksi kan?”
“Mana ada taksi jam segini lewat, apa lagi cuaca mendung begini,” ujarnya.
“Apa sih lo, sok tau banget!” balas Vallerie ketus.
“Jadi, lo butuh tebengan gak?”
“Gak,”
“Yakin?”
“Hm,”
“Yaudah gue tinggal ya, hati-hati loh, katanya tuh di daerah sini rawan terus pernah ada orang kecelakaan tepatnya di halte sini.” Jova menakut-nakuti Vallerie.
Iya, memang benar adanya pas itu ada kecelakaan di halte SMA Mexi.
“Dengan hati yang terpaksa banget, yaudah gue nebeng sama lo.” Vallerie pasrah, akhirnya ia memutuskan untuk nebeng bersama Jova.
“Pegangan, awas jatuh gue mau ngebut,” peringat Jova.
“Modus banget lo.”
to be continued
see you guys, jangan lupa spam comment "NEXT" thankyou!!😘💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Mantan
Teen FictionPERJODOHAN,ROMANCE,FIKSI REMAJA [BELUM DI REVISI] ⚠️WARNING⚠️ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! jangan plagiat, gengs! Jodoh memang gak ada yang tau. Begitupun dengan Vallerie dan Jova, mereka berdua adalah sepasang mantan kekasih, hingga dipertem...