Happy Reading!!
jangan lupa vote dan komen yo!!
******
Seperti biasa Vallerie menyiapkan sarapan pagi untuk Jova. Sudah satu minggu Jova bekerja di kantor perusahaan Ayahnya.
"Aku berangkat, ya." pamitnya pada Vallerie.
"Iya, semangat kerjanya." Vallerie mencium tangan punggung Jova, lalu Jova mengecup kening Vallerie.
Kini Vallerie sedang duduk santai di ruang keluarga, sedari tadi ia hanya memainkan ponselnya.
Ting tong! Ting tong!
Bel rumah berbunyi.
Vallerie segera melangkahkan kakinya ke depan untuk membukakan pintu. Namun ketika Vallerie sudah membuka pinti, tetapi tidak ada tanda-tanda orang di luar. Vallerie pun segera menutup pintunya kembali.
Baru saja Vallerie melangkahkan kakinya ke ruang keluarga. Tetapi bel rumah berbunyi lagi.
Ting tong! Ting tong!
"Siapa si." geram Vallerie.
Vallerie segera membuka pintu, dan tetap saja di luar tidak ada siapa-siapa.
Vallerie menghembuskan nafasnya kesal. "Kurang kerjaan banget." kesal Vallerie.
Vallerie memutuskan ke lantai atas. Ketika Vallerie baru memegang gagang pintu kamar, tiba-tiba bel nya berbunyi lagi.
Vallerie hanya mengabaikannya. Bel itu di diemin malah ngelunjak, malah berbunyi terus-terusan.
Ting tong! Ting tong!
Mau tak mau Vallerie turun ke bawah. Vallerie melangkahkan kakinya sampai ke depan pintu. Mata Vallerie tertuju pada sebuah kotak kardus yang di taruh di meja depan. Vallerie segera mengambilnya dan membawanya ke dalam rumah.
"Perasaan, gue gak ada pesen paket." monolognya sendiri.
"Penasaran isinya apa, gue buka aja deh." tukasnya.
"Semoga aja isinya gak aneh-aneh."
Vallerie dibuat bingung dengan isi paket tersebut. Isi paketnya ada bingkai foto. Foto tersebut adalah fotonya dirinya dan Jova.
Vallerie mencoba membalikkan bingkau foto itu. Ada sebuah tulisan. Karena Vallerie penasaran, ia langsung aja membaca tulisan tersebut.
"Welcome to kehancuran." baca Vallerie.
Maksudnya apa? Kehancuran?
Dan siapa orang yang mengirimi paket misterius ini?
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Mantan
Genç KurguPERJODOHAN,ROMANCE,FIKSI REMAJA [BELUM DI REVISI] ⚠️WARNING⚠️ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! jangan plagiat, gengs! Jodoh memang gak ada yang tau. Begitupun dengan Vallerie dan Jova, mereka berdua adalah sepasang mantan kekasih, hingga dipertem...