14. Graduation

1.2K 97 64
                                    

Hi! Im back🧡🤩

Sudah siapkah baca chapter ini?!😁

YUHUUUU!!!!

! H A P P Y R E A D I N G !
....

Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh semua siswa kelas XII SMA Mexi. Hari di mana siswa kelas XII, akan mengadakan acara kelulusan.

Siswa-siswi SMA Mexi memakai pakaian yang sudah di tentukan. Laki-laki memakai setelan jas, sedangkan perempuan memakai kebaya.

Seperti hal-nya Vallerie dan Jova, Vallerie nampak lebih anggun dan cantik dengan balutan kebaya warna biru tua, dan rambut panjangnya di sanggul saat ini menyisakan helaian rambut. Dan kini Jova juga terlihat begitu ganteng, lelaki itu memakai setelan jas formal. Vallerie dan Jova hari ini sudah kayak pasangan yang cocok dan serasi.

"Anjir, itu Jova kan?"

"Gila! ganteng banget woi"

"Pasangan paling cocok si"

Itu adalah siulan-siulan dari para siswa/i yang melihat Vallerie dan Jova

"Hai, morning", ujar Nayla yang saat ini sudah di depan Vallerie dan Jova.

"Udah siang", jawab Vallerie

"Biarin".

"Jahat banget lo Nay, gue ditinggalin lagi", ucap Aldiran yang tiba-tiba berdiri di samping Nayla.

"Dih", ketus Nayla

"Sensi amat lo sama gue",

"Suka-suka gue lah".

"Alvaro ko belum sampe si?", tanya Jova

"Gatau, Aurin juga belum sampe" ujar Nayla

"Biasalah, kan mereka baru jadian kemarin" kata Vallerie

"Lah, iya ya. Gue lupa" ucap Nayla

"Kan, lo udah tua" celetuk Aldiran

Setelah beberapa detik Aurin dan Alvaro sudah sampai lalu menghampiri mereka berempat.

"Ngapa lo?", tanya Alvaro pada Aldiran. Pasalnya sedari tadi Alvaro melihat Aldiran cengengesan melulu.

"Lo gila, ya?" tambah Alvaro

"Heh, lo kalo ngomong jangan sekate-kate" jawab Aldiran

"Iyain".

Acara kelulusan hari ini berlangsung tepat pukul 10.00, setelah berbagai acara sudah dilalui, kini giliran pembawa acara akan membacakan peringkat  terendah sampai dari yang tertinggi.

"Hai semuanya, sudah siapkah untuk mendengar siapa peroleh peringkat dari terendah ke yang tertinggi?", ucap si pembawa acara

"Siapp!" jawab mereka antusias

"Oke, ini ada 6 peserta ya. Diantaranya adalah----"
si pembawa acara menggantungkan ucapannya.

"Peringakat ke-6 diraih oleh Aldiran Wijaya, kelas Ips 3. Peringkat ke-5 diraih oleh Nayla Fauziah, kelas Ips 2. Peringkat ke-4 diraih oleh Aurin Relia, kelas Ips 2. Peringkat ke-3 diraih oleh Alvaro Bachtiar, kelas ips 3. Peringkat ke-2 diraih oleh Jova Prasetya, kelas Ips 3.
Dan peringkat yang pertama diraih oleh Vallerie Alexa, kelas Ips 2". ujarnya

Nikah Sama MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang