19. Diner

1K 56 34
                                    

HELLO>< tadinya sih mau up nanti malam😇😇

Happy Reading!

jangan lupa vote dan komen!

***

Malam ini Vallerie dan Jova akan diner disebuah restoran yang terletak di kota jakarta. Mereka sudah sampai beberapa menit yang lalu. Restoran itu di desain sangat mewah hingga semua pengunjung dibuat kagum oleh desainnya.

Saat ini kedua mata Vallerie di tutupi oleh kain berwarna merah maron. Jova akan memberikan Vallerie surprise.

"Bentar lagi sampai kok." ujarnya.

"Kenapa matanya ditutup pake kain si?" tanyanya.

"Biar surprise dong," balasnya.

"Bentar lagi sampai, sayang." kata Jova.

Mereka sudah sampai, Vallerie segera membuka kain penutup matanya.

"Udah boleh aku buka nih?"

"Boleh, sini aku bukain." ujarnya.

"Wah." kagum Vallerie.

Jova sudah memesan makanananya ia dan Vallerie, tinggal menunggu pesenannya datang saja.

"Misi, ini pesenannya Mas." ujar pelayan restoran.

"Makasi mbak,"

Jova menghampiri seseorang yang tengah duduk di sudut kasir.

"Permisi Mas, disini ada gitar enggak?" tanya Jova pada Mas-mas yang di kasir.

"Disini enggak jualan gitar Mas." balasnya.

"Bukan gitu maksudnya Mas, maksudnya disini ada gitar? Kalo ada saya mau pinjem sebentar." jelasnya.

"Oalah, ada Mas. Sebentar saya ambilin dulu ya,"

*****

🎶 Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai mungkin
kita ditakdirkan bersama rajut kasih jalin cinta...

Berada dipelukanmu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
kesempurnaan cinta...

Berdua bersamamu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
kesempurnaan cinta...

Jova telah selesai menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta -Rizky Febian. Vallerie kagum dengan suara merdu Jova, saat ini degupan jantung Vallerie berpacu lebih cepat, dan di dalam perut Vallerie telah dikelilingi oleh kupu-kupu. Bagaimana bisa? Orang Jova menyanyinya di depannya sendiri sambil mentap mata Vallerie dalam.

"I Love You, Sayang." ucap Jova lalu mengacak-acak rambut Vallerie dan menoel hidung mancung Vallerie.

Yang diacak rambut Vallerie, tapi k-kok yang acak-acakan hati nya Vallerie?

"Love you too," Jova tersenyum tipis.

Setelah itu mereka melanjutkan makan malamnya.

to be continued

Nikah Sama MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang