Happy Reading, guys!!
part ini rada geliii😜🙆♀️
jangan lupa vote dan komen ya!
terimakasih😁🤍*****
Jam menunjukkan pukul 08.00, kebetulan hari ini adalah haru weekend. Vallerie sedang berduduk santai di shofa kanar. Ia sedang memainkan ponselnya menscroll instagram.
Ceklek
"Sayang ini dimakan dulu bubur nya. Main hape nya dilanjut nanti aja," ujar Jova seraya meletakkan bubur buatannya ke nakas.
"Iya, ini mau aku makan kok," balasnya. Lalu mengambil bubur yang ada di nakas.
Beberapa menit kemudian Vallerie sudah selesai memakan bubur buatan Jova. Kata Vallerie si bubur nya enak, ya iya lah... kan yang bikin suaminya sendiri.
Setelah makan Vallerie berniat mandi, ia berjalan ke arah lemari mengambil handuknya terlebih dahulu.
*****
Pukul 13.17
Ting tong! Ting tong!
Bel rumah nya berbunyi.
Pasti itu Bunda sama Mama deh. pikir Vallerie.
Vallerie berjalan kearah pintu mengeceknya. Nah, bener apa katanya yang datang itu Bunda nya sama Mama.
"Hai, Bun, Mah," sapa nya lalu ia menyalami tangan Bunda nya sama Mama.
Vallerie, Bunda sama Mama sekarang duduk di ruang tengah. Mereka bertiga sedang mengobrol seru-seruan. Walaupun umurnya Vallerie sama Bunda dan Mama sangat berbeda tetapi kalau sudah mengobrol gini rasanya kayak ngobrol sama sahabat sendiri.
"Eh, buat rujak lutis yuk!" seru Kirana, mereka mengangguk semangat pertanda mengiakan.
*****
"Ya Allah, gak nyangka banget kita udah mau punya cucu aja ya," ujar Sandra
"Iya gak nyangka banget, jaga kesehatan sayang, jangan overthingking terus ya, hehe ..... " kata Kirana pada Vallerie.
"Bundaaaa .... " rengek Vallerie, mungkin ia malu.
Kirana terkekeh. "Hehehe, enggak, bercanda sayang,"
"Makan yang teratur ya, jangan begadang terus kamu, kasian dede bayinya," peringat Sandra.
"Iya tuh, jangan begadang terus maraton drakor," sahut Kirana.
"Iya-iya BuMa," balas Vallerie.
"Loh, BuMa apaan?" tanya Kirana.
"Bunda Mama, singkatannya loh," balasnya.
"Oalah,"
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Mantan
Teen FictionPERJODOHAN,ROMANCE,FIKSI REMAJA [BELUM DI REVISI] ⚠️WARNING⚠️ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! jangan plagiat, gengs! Jodoh memang gak ada yang tau. Begitupun dengan Vallerie dan Jova, mereka berdua adalah sepasang mantan kekasih, hingga dipertem...