kiw, sapa nieh yang nungguin Extra Part? 😍💗
jangan lupa vote dan komen ya!
Happy Reading!!
*****
Satu tahun kemudian ....
Sudah satu tahun berlalu, Vallerie hidup tanpa Jova--suaminya. Alex kini sudah berumur satu tahun. Sekarang, Kirana--Bundanya tinggal di rumah Vallerie. Lalu, rumah nya Kirana yang lama itu di kontrakan, dan sudah ada yang menempatinya.
Vallerie tengah sibuk dengan peralatan dapurnya, ia sedang mempersiapkan makanan pagi ini untuknya dan Kirana. Setelah dirasa sudah selesai masakannya, Vallerie menaruynya di meja makan untuk di sajikan.
"Pagi, sayang." sapa Kirana pada Vallerie.
"Pagi, Bun. Ih, udah wangi aja anak Mama," ujar Vallerie seraya menggendong Alex.
"Iya dong. Kan, udah mandi." sahut Kirana.
"Yaudah, Bun, aku mau beli bubur di depan dulu ya buat Alex,"
"Iya."
*****
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam, sini Bunda aja yang suapin Alex, kamu makan dulu aja sana,"
"Emang gapapa, Bun?"
"Ya, gapapa lah,"
"Makasi Bun." Vallerie menyerahkan bubur yang di belinya tadi ke Kirana. Setelah itu ia berjalan ke arah meja makan dan menyantap makanannya.
Beberapa menit kemudian, Vallerie sudah selesai dengan makanannya. Lalu, ia melenggang ke kamarnya untuk rebahan sebentar saja. Akhir-akhir ini ia mulai merasa tubuhnya capek.
"Hufftt ...," keluh Vallerie saat menghempaskan tubuhnya ke kasur kingsize nya.
"Udah satu tahun aja Jov, kamu ninggalin aku," gumam Vallerie sembari menatap ke arah langit-langit kamarnya. "Di sana kamu apa kabar?" monolog Vallerie. "Semoga baik-baik aja ya." Vallerie menghela nafasnya sebentar. "Sekarang, Alex udah umur satu tahun, Jov. Alex juga selalu nanyain kamu." Vallerie tak sadar air matanya mulai menetes.
Jam menunjukkan pukul 10.36, tetapi cuaca di luar sangatlah mendung. Sepertinya sebentar lagi hujan akan turun dan petir pun sudah memunculkan suaranya.
Hujan sudah turun sangatlah deras, Vallerie yang merasakan udara dingin menyeruak ke tubuhnya, lalu ia segera menarik selimutnya dan menutupi tubuh mungilnya itu.
Lagu yang berjudul, Kamu dan segala kenangan - Maudy Ayunda, itu berputar di ponsel Vallerie. Ia tidak peduli dengan adanya petir yang terus terdengar.
'Sesuai itu senja jadi sendu, awan pun mengabu
kepergianmu menyisakan duka dalam hidup ku,
ku memintal rindu menyesali waktu mengapa dahulu,
Tak ku ucapkan aku mencintaimu sejuta kali sehari.''Walau masih bisa senyum, namun tak selepas dulu,
kini aku kesepian.''Kamu dan segala kenangan ...
menyatu dalam waktu yang berjalan
dan kini aku sendirian.''menatap dirimu hanya bayangan
tak ada yang lebih pedih, daripada
kehilangan dirimu, cintaku tak mungkin beralih,
sampai mati hanya cinta padamu, padamu ...... '"Semoga kamu tenang di sisi tuhan."
SELESAI
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Mantan
Teen FictionPERJODOHAN,ROMANCE,FIKSI REMAJA [BELUM DI REVISI] ⚠️WARNING⚠️ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! jangan plagiat, gengs! Jodoh memang gak ada yang tau. Begitupun dengan Vallerie dan Jova, mereka berdua adalah sepasang mantan kekasih, hingga dipertem...