Supaya tidak bingung kalimat bercetak miring tanpa bold) adalah kalimat makhluk. Kalimat bercetak miring bold adalah saat kerasukan.
Jimin terkejut saat tau kalau hyungdeulnya dalam bahaya. Tanpa pikir panjang Jimin langsung menerjang si pelaku.
Dasar baji****....
"Jimin... Andweee.... ". Jungkook memeluk tubuh Jimin tiba-tiba.
Sreeeeettt.... Jleebb....
"Andweee.... Jungkookie.... Hyung....". Yoongi, Hoseok dan Jimin terkejut.
"Aaaakkkkhhhh.... ". Jungkook memegang perut kirinya, cairan merah pekat mewarnai telapak tangannya. Tubuhnya merosot, Jimin ikut jatuh terduduk menahan tubuh Jungkook.
Hoseok gelap mata pukulan dilayangkan mengenai wajah si penjahat.
"Brakk.... ". Tubuh Hoseok terpental akibat mendapat pukulan keras diperutnya. Yoongi menangkap tubuh Hoseok untuk menghindari luka lebih banyak.
"Tangkap aku kalau bisa..... hahaha...".
"Jiminnnn...berhentiiiii...... ". Jungkook mencoba menahan Jimin.
"Anni... Dia telah melukai hyung". Jimin melepas pelukan Jungkook, berlari keluar tak mempedulikan yang lain.
"Hoseokie cari bantuan dan segera obati Jungkook, cari yang lain juga". Yoongi menyusul Jimin.
Hoseok segera memapah Jungkook dan membaringkannya di ranjang Jimin. Walau luka tusuknya tidak terlalu dalam, tapi tetap saja mengeluarkan darah yang cukup banyak. Menghubungi petugas medis untuk segera mengobati Jungkook. Setelah memastikan Jungkook mendapat penanganan, Hoseok segera mencari yang lain.
Brak... Brak... Brak
Hoseok menghentikan langkahnya mendengar suara bising disalah satu kamar. Hoseok mendekat dengan ragu.
"Teman-teman? ". Hoseok ragu.
"Heosokie.. ".
"Namjoon kau kah itu? ". Hoseok terkejut saat mendengar suara Namjoon.
"Hoseokie.... Tolong buka pintunya kami terkunci disini". Itu suara Seokjin.
"Arraseo... Aku akan mencari petugas". Hoseok kembali berlari.
"Akkhhhh.... ". Hoseok merasakan nyeri di perutnya, pukulan yang diterima bukan pukulan main-main.
"Bertahan Hoseok demi teman dan adik-adikmu". Monolog Hoseok.
S
K
I
PPintu berhasil terbuka dengan bantuan petugas rumah sakit. Hoseok lega melihat ketiga sahabatnya selamat.
"Dimana yang lain? " . Taehyung khawatir.
"Jungkook tertusuk sudah dalam penanganan, Jimin dan Yoongi hyung mengejar pelaku". Jelas Hoseok.
"Mworagooo...
"Hoseokie gwenchana? ". Namjoon menyadari wajah pucat sang sahabat.
"Aniyo....
Bruukkk....
"Hoseok~ah.....
Hoseok tumbang tak kuat menahan sakit diperutnya. Untunglah Namjoon menangkap tubuh sahabatnya, sehingga tidak membentur lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychometric
FanfictionKalo penasaran langsung baca aja Terinspirasi dari drakor psychometric dan memorist