1. AWAL YANG BARU

1K 140 106
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

❝Kata orang, jika kita ingin membuat seseorang jatuh cinta pada kita, kita harus bisa membuatnya tertawa, dan akupun mencobanya. Tapi sial nya setiap kali dia tertawa, aku lah yang dibuat jatuh cinta.❞ 
Fawwaz Arfan Albiansyah.

...

SMA Saturnus hari ini sedang ramai. Setelah libur yang panjang, akhirnya kegiatan belajar mengajar kembali aktif seperti semula. Murid-murid juga sudah ramai diberbagai penjuru sekolah. Kegiatan belajar mengajar sudah memasuki tahun ajaran baru.

Maira dan kelima sahabatnya menjadi salah satu murid baru tahun ini, di SMA Saturnus.

Kelima sahabat Maira ialah Adila, Ana, Ena, Aida dan Putri. Gadis-gadis cantik yang sudah bersama dan bersahabat sejak 9 tahun lalu. Sejak sekolah dasar.

Mereka berenam sedang berjalan beriringan dikoridor sekolah, menuju kelas baru nya.

Pesona mereka membuat siapapun yang melihatnya takjub.

Angin menerka-nerka masuk kedalam kulit mulus enam gadis cantik itu. Rambut mereka pun juga berterbangan ke udara.

Mereka berjalan tanpa menghiraukan sorakan serta bisikan-bisikan murid-murid yang lain.

"Boleh juga adek kelas baru kita."

"Mereka cantik-cantik banget anjir."

"Gak sih, B aja."

"Lumayan, Dedek-dedek gemes."

"Bakal ada saingan nih gue."

Mereka terus berjalan tanpa menghiraukan sorakan-sorakan itu.

"Apaansih mereka kayak gak pernah liat cewek cantik aja," seru Ena percaya diri seraya terus berjalan.

"Lumayan lah, kita jadi tontonan." jawab Aida.

"Ya itu mah mau-mau lo aja." balas Maira terkekeh.

Dan kini sampailah mereka didepan kelas baru nya, yang bertuliskan kelas X MIPA 1.

Setelah mereka berenam sampai didepan kelas baru nya, mereka berenam terdiam sesaat, terpaku.

Mata Ena menelisik seisi penjuru sekolah baru nya. Kepala nya berputar ke kanan lalu ke kiri.

"OMG GAK KERASA BANGET GUE UDAH JADI ANAK SMA. TAPI TETEP AJA YA KETEMU NYA LO-LO PADA, MALES BANGET." pekik Ena si ratu heboh memecahkan keheningan diantara mereka.

MAIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang