...
❝Kamu adalah kata sulit yang ku urai, kamu terlalu istimewa jika dijelaskan secara sederhana, dimatamu ada teduh saat menatapku, kamu adalah segenap rasa yang ingin kumiliki, meski kamu takkan mungkin untuk diriku.❞
— Maira Arcelia Jessinia....
Kelas X MIPA 1 saat ini sedang riuh karena Bu Novi, Bu Novi memberi mereka tugas kelompok dadakan.
"Yah Bu, kok dadakan sih," seru Putri pada Bu Novi.
"Sudah Putri. Jangan banyak protes kamu," ketus Bu Novi.
Bu Novi pun mulai menerangkan lagi tentang tugas kelompok yang akan beliau berikan—
"Jadi, tugas kelompok hari ini... Harus membuat kerajinan, dari bahan dasar bambu."
"Tidak boleh yang lain, harus bambu!, PAHAM?" ucap Bu Novi lantang pada murid-muridnya.
"Per kelompok ada 2 orang. Bu Novi yang tentukan. Kalian dilarang protes," tambah Bu Novi lagi.
Bu Novi yang sejak tadi berdiri pun bergegas menuju kursi kebesarannya. Lalu beliau duduk dan manik mata nya menelisik absen siswa siswi kelas X MIPA 1 dihadapannya itu, beliau mengamati nama-nama didalam absen tersebut selama 5 menit.
Lalu beliau berdiri kembali dengan absen ditangan nya, dan berkata pada murid-muridnya...,
"Akhira Khoirunnisa sama Elana Shaqueenna,"
"Abizar Razzan Mahatma sama Faleshaa Putri Pravya,"
"Duh... Gue jodoh kali ya..., Sama Abi," ungkap Putri dalam hati.
"Elena Shaqueenna sama Aliwafa Aldevaro,"
"Aida Shofiya sama Fawwaz Arfan Albiansyah,"
"Rizki Darelano Irham sama Fadhila Ametha Ladeika,"
"Maira Arcelia Jessinia sama Muhammad Arkanza Haidar,"
"Zazkia Adyana sama Anggi Nur Hermawati,"
"Luky Aileen Nugroho sama Adila Akhira Mezza,"
"Intan Dalimunthe sama Resya Rahma,"
"Itaul Musyaroh sama Reza Aliyur Ahmad,"
"Nazlya Amanda sama Abdul Rozaq,"
"Maya Nur Tasya sama Kamilul Fikri,"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIRA
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA, FOLLOW DULU YA BESTIE ] ... ❝Sebenarnya merangkai kata-kata bukanlah keahlianku, keahlian ku adalah tersenyum saat dunia tak berpihak padaku. Dan kamu adalah satu-satunya kesalahan yang pernah aku cintai.❞ ... Ini kisah tentang- �...