...
❝Bahkan satu-satunya orang yang menyakitiku didalam cerita ini adalah diriku sendiri, karena menciptakan banyak ekspetasi yang lebih mungkin jadi mustahil ketimbang kejadian.❞
— Maira Arcelia Jessinia....
Kini Maira sudah berada sendirian didalam kamarnya— Hari sudah larut, kelima sahabatnya pun sudah pulang sejak sore tadi.
Maira sedang duduk bersender pada ujung kasurnya. Maira merogoh ponsel yang terletak diatas nakas nya dan menemukan pesan Iki disana.
Iki menjelaskan bahwa ia tidak jadi datang sepulang sekolah karena mengalah pada sahabat-sahabat Maira. Maira tertawa kecil melihat pesan Iki lalu menutup kembali layar ponselnya tanpa membalas pesan Iki.
...
Amad tengah terduduk diatas meja belajarnya, ia termenung dengan menumpu tangannya pada dagu nya.
"Aira sakit?" gumam Amad.
"Sampe gak masuk sekolah?" gumam Amad lagi.
Namun itu hanyalah ucapan pertanyaan semata, tidak ada niat sedikitpun untuk hanya sekedar mengucapkan 'semoga cepat sembuh' atau datang berkunjung kerumah Maira.
Hati Amad sudah terisi, bahkan untuk milirik dan memikirkan wanita lagi secara lebih pun sudah tak berminat.
Mungkin menyakitkan untuk Maira jika Maira tau, tapi inilah kenyataannya.
Amad sudah benar-benar mencintai sahabat Maira, yaitu Adila.
Cepat atau lambat kenyataan pahit itu akan menerpa Maira. Bahkan bukan hanya Maira, tapi juga Elana.
...
Disisi lain— Aida juga sedang termenung didalam kamarnya.
Aida sedang duduk dihadapan meja riasnya.
Aida menatap kalung berlambang bola yang masih menempel dilehernya.
"Sampe sekarang aku masih gak tau siapa anak kecil pemilik kalung ini, sampe aku capek sendiri nyari nya."
"Apa kalo aku berhenti, dia malah akan datang?"
"Kalo emang itu jawabannya, mulai malam ini aku mau berhenti cari dia,"
"Tapi apa mungkin pemilik kalung ini Amad?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIRA
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA, FOLLOW DULU YA BESTIE ] ... ❝Sebenarnya merangkai kata-kata bukanlah keahlianku, keahlian ku adalah tersenyum saat dunia tak berpihak padaku. Dan kamu adalah satu-satunya kesalahan yang pernah aku cintai.❞ ... Ini kisah tentang- �...