Aku balikkk gaisss
Halooo, setelah Hiatus lumayan lama menurutku:) aku bakal rajin update lagiii yeayyy, jangan lupa suport aku dengan vote sama komen yaaa
*
Hari yang ditunggu tiba, semua siswa tampak membicarakan satu orang ini, satu orang yang mengguncangkan sekolah, haha lebay. Siswa pindahan yang katanya tampan.
Upacara kali ini dijalani dengan bahagia oleh seluruh siswa, aku pikir semua siswa perempuan disini memakai riasan, sama dengan tita, melihat mukanya saja membuatku bergidik ngeri.
"Flo bedak ku luntur ga?" Menurunkan tangan nya yang tengah hormat.
"Luntur banget dah kayak Joker" sahutku malas.
"Hah masa siii, gamau tau habis ini ikut aku ke toilet"
"Mau boker?"
"Mau ngajak Bu Rika ngobrol sambil pipis" aku dan tita tidak bisa menahan tawa, kami agak berisik di belakang.
"Floem tita!!" Bentak salah satu anggota osis di belakang barisan,
"Nyenyenye" sahutku.
"Eh Flo, mau taruhan ga?" Tita kembali berbisik.
"Apaan, hukumannya apaan dulu tapi?"
"Si siswa baru itu orangnya ganteng apa jelek, yang kalah nyium Bu rika" tita sambil menaik turunkan alisnya.
"Gila Lo, dipotong nanti bibir gua sama si Rika" ucapku sambil memegangi bibirku.
"Gimana setuju ga, masa gitu aja takut" tantang tita.
Bukan nya aku takut, kalau mau cari masalah lebih baik jangan sama Bu Rika, nanti pasti kena hukuman, kalo ngga pasti diomelin habis habisan.
"pasti jelek suka ngupil orangnya" jawabku.
"Orangnya pasti ganteng banget, terus terus putih tinggi, wah idaman deh pokoknya"
"Bihun dong, tinggi putih, oke kita buktiin nanti siapa yang bener" aku tersenyum miring.
*
Cuaca pagi ini sangat panas, banyak siswa mengeluh karena tadi pak kepsek terlalu lama memberikan pidatonya, guru guru memang suka sekali berkhotbah.
Disini aku, sudah 12 menit sejak tita masuk ke kamar mandi, entah apa yang ia lakukan di dalam, sangat merepotkan bukan dia?
"Udah telat nii tit, lama amat" rengekku.
"Udah nih yuk" tita keluar dari salah satu bilik kamar mandi.
"Astaga!!" Riasan di wajahnya tampak sangat buruk daripada Joker.
Dia tampak sangat pede dengan riasannya, tita tidak pernah merasa malu, karena dia sering mempermalukan dirinya sendiri hahaha
"Didalem ga ada kaca ya?" Tanya ku sambil menahan tawa.
"Ada lah, kenapa emang, cantik banget ya aku?" Ucapnya sombong.
"Cantik, udah kayak istrinya Joker" dengan tertawa aku segera keluar dari kamar mandi.
Brruukk
"Matanya di pake dong anj-" saat aku menoleh ternyata Bu Rika yang ku tabrak, seketika aku merinding tak karuan.
"FLOEM ANANTAAA!!!" teriak Bu Rika tepat didepan muka ku.
"Pagi pak kepsek" tipu ku, aku segera kabur dari sana dan tak lupa tetap mengejek Bu Rika dengan menjulurkan lidah,
Ketika Bu Rika hendak berbalik memarahi ku, namun
"Astaga!!"
"Apa sih Bu ngagetin tita aja"
"Kamu mau cosplay jadi joker, kan Halloween masih lama?" Lalu Bu Rika pergi dengan menggeleng kan kepala.
"Kenapa semua siswa disekolah ini ga ada yang waras"-bu Rika
*
Semua siswa dikelas ku tampak sibuk masing-masing, satu jam pelajaran hari ini kosong dan terlebih siswa baru itu belum muncul juga di kelas,
Tita? Dia sempat menghapus make up nya tadi dan sekarang dia tampak seperti mayat dipojokan dinding, iya dia tidur seperti biasanya.
"Ga ada niatan minta maaf?" Bayu kali ini yang bicara.
Aku tak menyahuti nya, biarkan saja, dia menyebalkan.
"Ga ada kuping Lo!!" Bayu sedikit mengeras kan suaranya.
"Buta mata Lo, masa kuping Segede ini ga keliatan" aku sangat jengkel, melihat wajahnya saja membuatku emosi dan ingin memukulnya.
Kali ini dia tak menjawab ku, dia mengabaikan ku.
"CUPU!!" Teriakku tepat di depan telinga nya, lalu aku berlari keluar kelas dengan bayu yang mengejarku,
Brraakk
"ASTAGA FLOEMMM" betapa sialnya hari ini, aku menabrak Bu Rika lagi.
Aku dan Bayu membantu Bu Rika berdiri.
"Wah ada pak kepsek Bu"
"Aduh duh duh Bu maaf aduhh" Bu Rika malah menarik telinga ku,"Kamu ngga bisa nipu saya lagi, sehari aja jangan bikin masalah bisa ngga sih floemm"
"Ngga bisa bu-
Bayu memukul lengan ku-Ee-ehh maksud Flo iya Bu Flo minta maaf"
"Lagian tadi Bayu yang ngedorong Flo Bu" sahutku lagi.
"Apaan, jangan fitnah Lo" sahut Bayu.
"Apa Lo," aku beradu mulut dengan bayu.
"Sudah sudah, kalian berdua ini bikin pusing saya saja, masuk kelas dan berdiri didepan"
"Siap bu, semangat Bayu" ledek ku sambil menjulurkan lidah ke arah Bayu.
"Kamu juga berdiri didepan floem ananta"
"Wlee" kini Bayu yang menjulurkan lidah mengejekku, aku sudah berancang-ancang akan memukul Bayu.
"Floem Bayu masuk sekarang"
Kami berdua masuk tanpa mengetahui ada sepasang mata lainnya yang sedikit tertawa atas peristiwa tadi,
"Awas Lo, tunggu balesan gua nanti" ucapku pada Bayu.
"Oke gua tunggu wlee" ejek Bayu, ingin ku pukul saja kepalanya waktu itu, dia menyebalkan.
Bu Rika sudah duduk di bangku guru, aku dan Bayu sudah berdiri didepan, tapi Bu Rika memanggil seseorang diluar,
"Masuk nak, perkenalkan dirimu pada teman teman barumu" ucap Bu Rika.
Kami semua seketika menoleh ke arah pintu, termasuk aku yang benar benar penasaran bagaimana rupa siswa baru itu,
nexttt partttt---
***
Author
Haiiii aku balik lagi niii, huwaa
Semangatin aku dengan vote sama komen ke ceritanya donggg, mohon bantuannyaaa gaisss huhu, salam darikuAvita:)
KAMU SEDANG MEMBACA
enthusiast
Teen Fiction"Bukankah dulu kamu sangat mengaguminya dan sekarang kamu sudah bisa memilikinya" ---