eleven

11 1 0
                                    

Halo teman-teman
Maaf agak telat yaa, sehari ini aku ngerjain tugas ospek, jadi agak capek wkwk:)

Happy reading:)

.
.

Aku berdoa semoga pagi ini berjalan dengan lancar dan aku dijauhkan dari orang-orang yang menyebalkan.

Masalah les waktu itu sudah selesai dengan baik, aku tetap satu les dengan bayu bahkan untuk berangkat pun aku juga sudah setuju jika bersama Bayu, meskipun terpaksa.

Bagaimanapun itu permintaan kedua orang tua ku, aku hanya malas saja jika harus mencari masalah dengan orang tua, sudah pusing karena nilai pelajaran aku tidak mau dipusingkan lagi dengan persoalan lain.

"Floo"tita berteriak dari arah gerbang.

"Tumben udah berangkat tit"

Tita hanya tersenyum lebar ke arah ku dan juga menaik turunkan kedua alisnya, gelagatnya sudah sangat jelas, bagaimana bisa aku mendapat sahabat seperti ini.

"Nih cepetan salin bentar lagi mulai pelajaran" aku memberikan buku pr ku lalu tita berlari masuk ke dalam kelas.

"Makasih sayang, aku duluan ke kelas ya" teriak tita.

Banyak siswa yang mendengarnya pun menoleh ke arahku dengan tatapan heran karena perkata tita yang ambigu tadi, aku sangat malu, bagaimana pun aku harus tetap percaya diri dihadapan semua orang, tapi tetap saja memalukan.

"Floo"

"Eh Jo"

"Tugas Lo udah?"

"Udah kok" jawabku segera.

"Soal masalah Lo sama bayu gua-"

"Gua udah maafin Bayu kok, dia Dateng ke rumah terus minta maaf" aku sedikit tersenyum pada Jo.

"Berani banget ya Bayu, kapan-kapan gua boleh main ke rumah Lo ngga??"

"Boleh kok, main aja" ucapku sambil tersenyum menatap Jo.

Bukankah aku pernah mengatakan bahwa aku sangat mengagumi matanya,

Baru kali ini ada sepasang mata yang ku lihat dengan berbeda. Sepertinya dengan kedekatan ini akan terjalin pertemanan. Bagaimana dengan takdir yang akan datang nanti?

Anjo membalas senyumanku,"yaudah ke kelas yuk"ajaknya, aku hanya mengangguk dan mengikuti nya.

*

Suasana kelas siang ini baik baik saja, tita yang bercerita tanpa alur, Bayu yang masih ada di tempatnya, dan kemana Anjo, aku tidak melihatnya dari jam istirahat tadi.

Aku melihat Bayu yang sedang bercanda sambil tertawa dengan temannya, teringat perkataan nya malam itu membuatku agak sedikit malu lagi.

"Flo, kamu suka ya sama Bayu, cieee" ledek tita tiba-tiba.

"Ck apaan sih tit, ngawur kamu"

"Ya abis muka kamu merah gitu waktu ngeliatin Bayu"

"Kan bisa jadi aku marah bukan suka, gimana sih"

"Kalau orang marah itu muka nya jadi ijo terus badannya gede, bukan merah"

"Emang gua Buto ijo"

Brrraakkk

Pintu kelas dibuka dengan lumayan keras, Anjo masuk dengan beberapa lebam diwajahnya, kenapa dia, apa ada yang salah dengannya, dia menatapku dengan senyuman getir diwajahnya.

Semua siswa dikelas menatap heran dengan Anjo yang tiba-tiba terlihat seperti habis dipukuli, Bayu mendekatinya.

"Gua anter ke UKS" bisik Bayu yang masih bisa ku dengar.

enthusiastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang