Ke esokan harinya...
lisa terbangun dari tidurnya karena jam alarm nya berbunyi dan terlihat sudah jam 9 pagi, seharusnya dia kerja tapi lisa semalam sudah berfikir kalau dia akan mengundurkan diri dan sekarang lisa tengah bersiap2 ke kantor itu dan membuat laporan pengunduran dirinya, masa bodo jika dirinya harus membayar karena telah membatalkan kontrak kerjannya selama setahun,toh semua black card nya belum juga dikembalikan oleh appnya. lagipula jika appanya tidak mengembalikan black card nya juga tidak apa karena lisa juga punya segudang black card di markas mafianya, lisa ini ketua mafia Blackpink.
BLACKPINK adalah mafia terkenal di urutan nomor 1 di dunia, Blackpink dipimipin oleh lisa dan asistennya adalah kim jennie dan sebagai perenca strategi adalah urusan Kim Jisoo dan untuk urusan keuangan dan persenjataan adalah Park Chaeyoung/Rose . Eomma dan appa lisa tidak tahu kalau lisa adalah seorang Ketua Mafia besar di dunia,bahkan seluruh geng2 mafia di dunia tidak ada yang tahu seperti apa rupa ketua/pemimpin dari Blackpink, mereka hanya tau ketua nya adalah seorang wanita dan seluruh anggota dari Blackpink adalah wanita semua tidak ada seorang pria pun di dalam anggota mafia blackpink.
Back to story..
saat ini lisa sudah berada di dalam gedung W'light dan setiap lisa berjalan banyak yang menyindir dirinya dengan suara lantang agar terdengar oleh lisa.
Style lisa sekarang..
"cih,baru jadi asisten selama seminggu saja sudah berani masuk telat ke kantor" cibir karyawan 1
"heh lihat tidak sopan sekali dia memakai pakaian seperti itu ke kantor, pasti nnti bos akan memarahinya!" ujar sarkas karyawan 2
"dan kudengarkan menjadi asisten boss itu harus konsisten, tapi dilihat2 dia tidak seperti itu. jangan2 dia menjual tubuhnya kepada bos,haha dasar jalang!" ucap karyawan 3 itu. lisa? dia dari tadi hanya mendengarkan saja,dia terlalu malas untuk meladeni mereka.
"kalian ingin mati heh?!" suara dingin nan datar itu berasal dari belakang ke tiga karyawan itu,bukan lisa yang berbicara barusan melainkan namjoon.
ke tiga karyawan itu langsung diam membeku dan lisa hanya melihat tontonan itu dengan malas dan sesekali menguap cantik.
"ma-maaf bos" ujar karyawan 2
"b-bos sa-saya minta m-maaf" mohon karyawan 1 kepada namjoon.
"bos saya minta maaf jangan pecat saya, saya akan memberikan apapun untuk boss termasuk tubuh saya!" ujar karyawan 3 itu dengan lantang dan ucapan nya itu membuat karyawan lain memandang rendirinya dan mulai mencemooh nya dan lisa?, lisa sedang menahan tawa dan akhirnya tawa lisa pun pecah dan menggema ke seluruh ruangan membuat yang lain memandang dirinya seolah bertanya 'ada apa?' .
"hahahah ahha kau ahahaha kau jalang teriak jalang ahahahaha!!!" ujar lisa sambil menunjuk ke arah karyawan tiga.
karyawan 3 tidak terima di bilang seperti lantas mendekat ke lisa yang masih tertawa dan..
Plak
karyawan 3 tadi langsung menampar lisa dan seketika suasana di sana langsung hening.
Plak
Plak
Plak
Plak
Plak
Bugh
karyawan3 tadi langsung di tampar 5 kali dan 1 kali di tendang perutnya oleh ke enam namja tampan yang baru saja datang ."BERANI SEKALI KAU MELUKAI TUNANGAN KAMI!!!!" teriak namjoon ke karyawan 3 itu.
dan seketika ucapan namjoon barusan membuat semua diam dan bersyukur dalam hati karena tidak ikut-ikutan menyindir lisa dan sekaligus shock meninggol karena ternyata lisa adalah tunangan nya tapi kapan tunangan nya, bahkan tidak pernah diberitakan kalau namjoon sudah bertunangan?.. seperti itulah pemikiran orang2 yang ada disana.
"kita ke rumah sakit sekarang ya?" ucap Seokjin khwatir karena melihat pipi lisa yang memerah bekas tamparan.
sedangkan lisa yang dari tadi diam langsung mumutar bola mata malas dan tidak menghiraukan ucapan Seokjin dan tatapan khawatir dari ke enam namja itu dan malah langsung menghampiri namjoon dan berkata..
"aku mau berhenti bekerja" ucap lisa pada namjoon tanpa rasa ragu sama sekali
"hah? kenapa?" tanya namjoon
"pokoknya aku mau berhenti!" final lisa dan tidak bisa di ganggu gugat
"dan ini uang penalti saya" ujar lisa sambil menyerahkan 2 black card kepada namjoon dan surat pengunduran diri. emang uang penalti di perusahaan namjoon ini sampai triliunan gitu jadi wajar lisa ngasih 2 black card,sebenarnya ngasih 1 black card saja sudah cukup tapi lisa berfikir takut uang nya kurang.
"s-sayang bukannya semua black card kamu di sita sama appa?" tanya jimin kaget, pasalnya mereka sudah tahu kalau semua black card lisa disita dan hanya disisakan beberapa card biasa saja untuk lisa dan lalu bagaimana lisa bisa mempunyai black card terlebih lagi 2 buah di serahkan ke namjoon dan jimin tadi sempat melihat isi dompet lisa banyak sekali black card saat lisa mengambil black card dari dompetnya.
"bukan urusan mu" jawab lisa santai tanpa melihat ke arah jimin
'hadeh Yoongi kedua ini mah, Sama-sama tesunder 'batin Seokjin melihat kelakuan lisa mirip Yoongi, yaitu sama-sama seperti kulkas berjalan
"oke,kamu boleh berhenti tapi kamu harus tinggal sama kami di mansion" final Yoongi pada lisa.
"harus?" tanya lisa santai
"ya!pokoknya harus!" kali ini yang ngomong bukan Yoongi tapi jungkook si kelinci bongsor
"oke, tapi kali ini ada peraturan baru lagi yaitu kalian semua bertujuh tidak boleh menyentuh ku tanpa seizin ku!" balas lisa dan tidak tahu apa yang akan terjadi jika dia tinggal bersama ketujuh namja itu
(oh hello, lisa apakah tidak ingat kalau mereka kemarin baru saja mengambil first kiss mu dan apa kabar lisa jika dia nanti tinggal seatap dengan ketujuh namja mesum itu?!). batin author😌
skip..
.
.
.
.
.
.
.
.'dasar tunangan posesif' batin author.
skip dulu yah.....😁
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.