1#

3.2K 203 1
                                    

Tujuh namja tampan, bersahabat dari kecil dan tidak akan pernah tercerai berai persahabatan hanya karena masalah, apapun itu masalahnya mereka tidak akan pernah bermusuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tujuh namja tampan, bersahabat dari kecil dan tidak akan pernah tercerai berai persahabatan hanya karena masalah, apapun itu masalahnya mereka tidak akan pernah bermusuhan.

Mereka akan saling berbagi apapun yang mereka miliki termasuk juga seorang wanita.

.

.

.

.

.

Kediaman Manoban...

"Appa andwae lisa gak mau appa~" rengek yeoja manis itu pada appa nya.

"Lisa! eomma gak mau tau, pokoknya kamu harus belajar mandiri" ucap wanita paruh baya bernama lee je-eun pada anak semata wayangnya.

"Appa juga gk mau tau, pokoknya kamu harus belajar mandiri! " tegas sang appa pada anaknya.

"Oh iya sayang jangan lupa ya, kalau kamu pulang nnti bawain eomma menantu yah dan tentunya yang handsome😍" Je-uen yang mencoba menggoda anak nya agar memiliki seorang kekasih.

"EOMMA~! " rengek nya karena tidak terima bila dia nnti memiliki kekasih, pasti sangat merepotkan dan itu pikiran seorang Lisa Manoban.

"Oke anak appa lisa, appa udah nyiapin apartemen buat kamu di Korea sama appa cuma nyediain kendaraan mobil biasa aja buat kamu dan tentunya appa gak mau kasih mobil sport kamu. 👌Okey" Ujar sang appa sedangkan lisa memasang muka masam.

"Iya deh, tapi kartu kredit lisa jangan di blokir! " ucap kesepakatan lisa.

"Iya gak appa blokir kok, appa cuma ngeblokir semua black card kamu aja yang lain kartu nya gak appa Blokir" ujar appa nya membuat lisa membulatkan sempurna mata boneka nya dan memasang muka cengo.

"Dan kamu nnti cari pekerjaan sendiri nnti di Korea, kalau kamu nnti ada masalah di Korea minta bantuan sepupu kamu aja si Bambam dia kan sekarang tinggal di Korea jadi kamu punya temen disana" ujar appa nya.

"Yaudah lisa baik2 di sana ya, jangan buat keributan" ujar sang eomma dengan mata berkaca2.

"Eomma jangan nangis, lagian kapan lisa pindah ke Korea pasti masih lama kan" ucap lisa dengan nada pasti.

"Sekarang" ujar appa.

"What the--! "

"Ya sayang kamu berangkat sekarang, appa sudah nyiapin helikopter buat kamu berangkat" ucap eomma memotong umpatan lisa yang akan keluar dari bibir indahnya.

Dan seketika terjadi drama haru di kediaman manoban.
Sekedar info:appa nya lisa adalah orang thailand dan eomma nya orang Korea. Appa nya lisa adalah orang terpandang dan disegani di thailand dan keturunan murni bangsawan sedang kan eomma adalah orang biasa yang hanya memiliki kasih sayang untuk keluarga nya dan sedang kan lisa tidak terlalu populer seperti appa nya karena lisa sendiri yang tidak ingin menarik banyak perhatian terutama sorotan kamera lisa selalu menghindar karena lisa tidak menyukai kebisingan dan dia hanya ingin hidup damai.
.
.
.
.
.

Skip...
Di Korea..
Apartemen lisa..

Dua  jam yang lalu lisa sudah sampai di Korea berkat helikopter pribadi nya dan sekarang lisa berada di apartemen yang sudah di siapkan appa nya.

"Hah.. Kata appa harus cari pekerjaan sendiri, tapi cari DIMANA!!! " frustasi lisa yang sedang mengguling2kan tubuhnya di kasur.

"Cuma ada beberapa pilihan yang mungkin aku langsung di Terima kerja: pertama kerja di perusahaan karena otak aku ini pinter, kedua jadi model karena badan aku ini bagus, ketiga jadi chef karena aku ini pintar masak, ke empat jadi dancer secara kan aku ini ratu dance haha(😒kepedean dasar), ke lima jadi idol.. Eh jangan idol aku gak mau kena sorot kamera setiap harinya.. Tunggu model sama aja ya kena sorot kamera, dasar lisa pabo! " dan begitu lah seterusnya pikiran lisa.

Jadi selanjutnya setelah memikirkan kembali dan sekarang lisa sudah memutuskan untuk..





Untuk...







"Makan"

Author-😑LISA kamprett!!!
Bugh! bught!plakk!!
Back to story...
.
.
.
.
.

1minggu kemudian..
.
.
.
udah dulu..
maaf kalo gaje,.

[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang