1 minggu kemudian...
Hari minggu.. Hari libur kerja...
Sedang musim salju... Pukul 21.39 malamSudah 1minggu bekerja di perusahaan W'light dan banyak yang memuji nya karena kepintarannya dan kinerjanya yang di bilang sempurna, sekarang hari minggu dan ini hari libur kerja.
Bahkan sekarang lisa lagi apartemen nya dan tengah bersantai2." shit!, astaga dingin banget sih!? "Umpat lisa karena cuaca yang memang dingin banget, bahkan sekarang lisa lagi ngumpet di dalem selimut tebal nya sambil nonton acara TV.
Dan.. Terdengar suara yang menggelegar dari perut lisa, pertanda kalau sang pemilik perut sedang lapar.
" duhh laper~" rengek lisa takut sifat ceroboh nya kumat kalau belum makan.
Lisa langsung gercep menuju kulkas dan tidak menemukan apapun di kulkas, bahkan kecoa sekali pun gak ada.
"WHAT THE- " umpat lisa terpotong karena mendengar lagi suara perut nya.
"Oke, fine! Huhh.. Terpaksa deh harus keluar beli makan di supermarket" pasrah lisa karena dia tidak ingin penyakit ceroboh nya kumat. Dengan langkah malas lisa keluar dari apartemen nya dan jangan lupakan lisa sekarang memakai jaket tebal agar tidak kedinginan.
.
.
Skip..
.
.
Di perjalanan lisa menuju apartemen nya setelah membeli ramen dan semacamnya yang bisa membuat perut nya menghangat.Sekarang lisa tinggal beberapa meter lagi menuju apartemen nya tapi langkah lisa terhenti karena merasa seperti ada yang mengikuti nya dan lisa yakin yang mengikuti nya ini bukan hanya satu atau dua orang melainkan lebih dari itu.
Pendengaran nya lisa itu sangat tajam dan jangan remehkan juga kemampuan bela dirinya ini. Sebenarnya lisa itu tidak takut jika diikuti, dia hanya risih saja dan tidak suka jika kehidupan tenang nya di ganggu. Akhirnya lisa membuka suaranya dan...
"Keluar kalian, ada urusan apa mengikuti saya? " tanya lisa dengan nada suara nya yang terkesan sangat datar dan jangan lupakan matanya yang mulai menajam untuk mengamati sekitar nya yang masih sunyi sampai keluar enam namja dengan pakaian serba hitam dengan masker yang menutupi wajah mereka keluar dari tempat persembunyian masing2.
"Hehe kita ketauan ya" kekeh salah satu dari enam namja itu sedangkan lisa masih dengan wajah dingin sambil menaikkan satu alisnya, seolah sedang berkata 'ada apa? ' kepada enam namja itu
"Hey ssayang, ikut yuk" ucap ke enam namja itu bersamaan kepada lisa sedangkan lisa tidak takut dan hanya bilang..
"Menjijikkan" ujar lisa dengan memasang wajah jijik. Dan terjadi lah pertarungan karena ke enam namja itu ingin menangkap lisa dan tentunya lisa berkali2 lolos, sebenarnya lisa duluan lah yang memulai perkelahian ini dan diakhiri dengan enam namja yang mau tidak mau ikut bertarung karena tidak ingin wajah babak belur dan pulang tidak mendapatkan apapun.
'SIAL nih cewek jago bela diri,harus buat rencana nih!' kira2 itulah yang enam namja itu bilang batin mereka.
Setelah 10 menit pertarungan itu semua nya langsung terkapar di tanah dengan nafas memburu dan tidak untuk lisa, lisa juga capek karena menghadapi mereka tapi lisa tidak terlalu capek banget seperti ke enam namja itu... Tunggu!!...
'Tunggu!! Bukannya ada enam orang?!, kemana satunya?!! 'Batin lisa terkejut karena tidak menemukan satu namja lagi, seorang namja berkulit pucat itu menghilang dan hanya menyisakan lima namja saja yang terkapar di tanah dengan nafas memburu(gak pingsan loh, cuma duduk gara2 capek aja).
Saat lisa sedang terkejut dengan mata yang membulat sempurna, lisa melihat sekeliling di depan nya tidak ada.. Saat lisa ingin melihat ke belakang nya tiba2 pergerakan nya terhenti karena sesuatu seperti menusuk lehernya, seperti.. Sebuah jarum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.