Budidayakan men vote sebelum membaca
ok guys..sekarang Lisa lagi nyuapin si Bobby karena si Bobby nya yang ngerengek buat di suapin dan berakhir Lisa yang harus pasrah.
sekarang Bobby udah selesai makan, Bobby hanya berbaring di ranjang rumah sakit plus di acuhin Lisa karena Lisa nya sekarang malah maen hp.
"Lisa" panggil Bobby tapi hanya di balas deheman oleh Lisa tapi matanya masih tetep focus ke hp.
oke sekarang Bobby mulai kesel karena Lisa dari tadi di panggilin tapi masih fokus ke hp, akhirnya Bobby langsung narik tangan Lisa dan berakhir Lisa nimpah badan Bobby.
Bobby nya mah udah senyam senyum tapi si Lisa malah masih bangong dan posisi wajah mereka ini deket banget.
cup~
Bobby sekilas ngecup bibir Lisa, Lisa nya sendiri masih mencoba mencerna apa yang terjadi.
"Lisa kamu salah faham" ujar Bobby dengan tatapan sedih ngebuat Lisa bingung, emang Lisa salah faham apa gitu?.
"Lisa aku bukan nya terobsesi sama kamu tapi aku mencintaimu Lisa" ucapan lembut Bobby itu sukses ngebuat Lisa kelabakan.
"kamu tahu apa yang aku alamin selama kamu gak ada di Sisi aku Lisa" ujar Bobby dengan Nada sedih ngebuat jiwa kepo Lisa meronta ronta.
"apa?" tanya Lisa yang langsung bangun dari aksi nindih Bobby.
"kamu tahu saat pas kamu ninggalin aku, aku merasa terpukul Lisa lalu aku coba tanyain kamu tapi gak ada yang tahu bahkan aku tanya rose jennie jennie tapi mereka gak mau kasih tau bahkan orang tua kamu aja ngehindarin aku" ujar Bobby ngebuat Lisa ngerasa ber salah.
"Lisa kamu__ mau kan memiliki aku" ujar Bobby lembut dengan mata yang berkaca-kaca ngebuat Lisa langsung nunduk karena dia baru ingat pada para tunangan nya.
"maaf Bobby, aku udah punya tunangan meskipun belum aku restuin" ujar Lisa dengan memutar mata malas pada akhir kalimatnya.
"gak papa hiks Lisa, aku rela buat jadi hiks yang kedua.." ucap Bobby malah ngebuat Lisa ngakak.
Bobby nangis nya malah ngejer karena Lisa malah ngetawain dia yang lagi serius seriusnya.
"eh maaf Bobby, aku gak bermaksud buat ngetawain kamu kok" Lisa langsung meluk Bobby biar gak nangis lagi.
'eleh modus lu Bobby' author
'sirik aja lu thor' Bobby
'🙄'
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.