24#

727 56 2
                                    

Budidayakan men vote sebelum membaca,
ok guys..
ini special cerita nya di panjang in ya..soalnya lagi mood aja gitu😁..

Lisa yang ngedenger kata itu langsung ngubah raut wajah nya jadi datar.

"Lisa kemana aja, Bobby nyariin Lisa tapi Lisa nya gak ada di sekolah" tanya Bobby karena emang terakhir kali Lisa ninggalin Bobby itu di rooftop sekolah.

flashback..

"aduh bam mau ngapain sih di sini?" tanya Lisa risih karena dari awal bell istirahat si Bobby langsung narik Lisa padahal si Lisa itu dah laper pen mamam eh si Bobby gak tau dari angin mana tiba² langsung narik Lisa.

sekarang Lisa berada di rooftop karena emang si Bobby itu nariknya ke situ dan saat sampai di rooftop Lisa hampir aja ngejatohin rahangnya ke ke bawah karena ngeliat rooftop nya berubah jadi restaurant mewah dengan meja dan kursi berwarna gold dengan makanan yang menggiurkan di atas meja dan untung nya Bobby langsung nutup mulut Lisa takut ada gajah yang masuk.

sedikit pemberitahuan ya.. dulu Lisa itu ceria nya hanya pada jennie rose jisoo dan Bobby jika di sekolah tapi untuk yang NO.

Bobby langsung narik Lisa ke restaurant mini itu dan mendudukan Lisa di kursi mewah nya setelah nya Bobby ikut duduk dan hanya memperhatikan Lisa sedangkan Lisa sendiri masih cengo.

sekarang yang di pikiran Lisa itu adalah.. KENAPA ROOFTOP YANG BUR*Q MENJADI RESTAURANT MEWAH GINI?!!!

1 jam kemudian...

Lisa dan Bobby sudah selesai makan dengan Khidmat lalu Bobby ingin berkata sesuatu pada Lisa tapi Lisa lebih dulu memotong perkataan Bobby.

"Lisa ak__

" hei Bobby bisa kamu tutup mata kamu, buka mata kamu sampai aku bilang buka oke" ujar Lisa dengan senyuman manis yang alhasil gak bisa Bobby tolak dan akhirnya Bobby memejamkan matanya sampai Bobby merasakan usapan lembut di kepala nya dan setelah itu Bobby tidak merasakan apa² bahkan sekarang rooftop itu terasa hening sekali, sudah hampir 1 jam Bobby menunggu Lisa untuk menyuruhnya membuka mata tapi Bobby seperti merasa tidak ada orang sama sekali.

"Lisa?"
"Lisa apakah aku boleh membuka mataku?" tanya Bobby tapi yang menjawab bukan suara Lisa melainkan hanya suara desiran angin yang menerpa wajah nya sampai Bobby mulai panik dan langsung membuka matanya tapi yang Bobby lihat adalah dia hanya sendiri di sini dan tidak melihat siapapun bahkan Lisa saja sudah tidak ada hanya Bobby sendiri di rooftop itu.

Auto Bobby Langdon panik donk, Bobby langsung turun dari rooftop dan mulai bertanya pada murid yang lewat tapi yang Bobby dapatkan hanya lah jawaban 'tidak tahu'.

Bobby langsung langsung ke kelas Lisa tapi Lisa juga gak ada di sana sampai Bobby hampir menangis karena tidak menemukan Lisa lalu tiba² ada seorang guru yang menghampiri Bobby karena melihat Bobby yang mau menangis.

"hey Bobby kamu kenapa" tanya guru itu tidak tega ngeliat Bobby nangis karena Bobby ini adalah anak yang periang.

"pak apa anda melihat Lisa?" tanya Bobby dengan wajah panik.

"oh apa nak Bobby belum tahu ya?" ujar guru itu yang malah membuat Bobby bingung.

"apa?" tanya Bobby bingung dan lebih terkejut nya Bobby setelah mendengar ucapan guru itu.

"nak Lisa sudah keluar dari sekolah ini" ucapan guru itu langsung membuat Bobby lemas sekujur tubuh lalu Bobby mencoba menelfon Lisa tapi nomor nya tidak aktif lagi.

Bobby Langsung pergi lagi ke rooftop tadi dan Bobby baru lihat kalau di atas meja ada secarik kertas dan Bobby tahu betul itu adalah tulisan Lisa lalu Bobby langsung menangis sejadi jadinya setelah membaca tulisan itu.

Maaf Bobby.. aku tau kamu suka sama aku tapi sekali lagi aku minta maaf.
Bobby kamu tahu kan sifat aku seperti apa? , aku gak suka dimiliki tapi aku menyukai ketika aku memiliki.

aku tahu kamu terobsesi sama aku Bobby tapi kamu tahu juga kan apa arti dari kata terobsesi?, terobsesi itu dia hanya ingin memiliki tanpa mau dimiliki jadi sekali lagi maaf aku harus tinggalin kamu.
kalau memang suatu saat kita bertemu lagi, di saat itu aku cuma ingin jadi sahabat dan tidak lebih.
okey Bobby.. jangan nangis Yaa, aku tahu kamu pasi bakalan nangis 🤣.

by Lisa

"LISA!!!!..hiks Lisa kamu ninggalin aku hiks Lisa~" Bobby terus terusan neriakin Lisa sambil menangis sejadi jadinya di rooftop yang hening itu.

(Bobby ini manggilin Lisa terus sekalian aja nyanyi call me LA LISA Love me LALISA Love me kan sapa tau nanti Lisa nya nongol😆)

Flashback of

[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang