14#

1K 82 1
                                    

"Jika pipi mu panas dam detak jantung mu tidak normal itu namanya kamu mulai jatuh cinta" kata mbak google.

"gak mungkin, kamu mau aku gorok hah?" sinis Lisa.

"halo mbak Lisa? apakah anda bodoh?, saya tidak punya kepala apalagi leher" ujar mbak google.

Prang!
HP Lisa langsung di lempar ke tembok.. 
(malangnya mbak google 😅) batin author.

skip..
setelah Lisa lempar HP nya ke tembok, Lisa langsung berfikir 'apa iya aku suka sama oppa jimin?' batin Lisa

"AKKHHH!" Lisa sekarang udah teriak teriak gak jelas dan untungnya kamar nya kedap suara.

'apa aku sama oppa jimin aja ya?' batin lisa.

"gk Lisa kamu harus sadar kalo cinta itu akhirnya bakalan sakit banget!" ujar Lisa dengan percaya diri lalu tiba-tiba Lisa bersmrik karena mendapatkan ide cemerlang agar pertunangan aneh ini di batalkan dan lebih untungnya karena nanti si anak ayam yang lebih mampus.

(hayo coba kalian tebak apa yang Lisa rencanain🙃) author..

ke esokan harinya.. hari minggu..
jam 07:00 pagi.. semua orang masih molor kecuali Lisa yang udah siap untuk memulai rencananya..

Lisa masih memakai piyama dan dengan muka baru bangun tidurnya (tapi masih cantik), Lisa menuju kamar jimin dan untung nya pintu kamar jimin gak dikunci jadi Lisa langsung masuk dan menemukan jimin di kasur yang masih tidur dengan posisi terlentang lalu Lisa tidur di samping jimin dengan tangan jimin sebagai bantalnya tanpa sedikit pun membuat jimin terganggu dari tidurnya.

jam 09:00 pagi..
semua orang sudah bangun kecuali jimin dan Lisa. sekarang ke lima namja itu lagi di ruang makan sedangkan Seokjin lagi masak.

"jimin mana?" tanya hoseok pada jungkook karena kamar jungkook bersebelahan sama jimin.

"jimin hyung ya.. kayaknya masih molor" jawab jungkook enteng.

"bangunin sana Kook!" ujar Seokjin agak berteriak dikarenakan posisi mereka cukup tidak jauh😅.

"loh kok aku sih hyung?" jungkook gak mau bangunin si anak ayam itu karena si jimin susah banget di bangunin, bangunin nya harus pakek TOA masjid dulu baru bisa.

"udah pakek ini aja, TOA masjid nya lagi di pinjem" ujar tetet sambil menyerahkan panci pink kesayangan Jin pada jungkook.

"hyung.. hyung udah gak sayang nyawa ya?" tanya jungkook prihatin pada taehyung karena melihat Jin dengan amarah yang menggebu berdiri di belakang taehyung.

[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang