setelah kejadian lisa nangis kejer" gak hentinya itu tiba-tiba jin langsung dengan kekuatan flash nya memasak.
dan sekarang lisa masih nangis di pangkuan namjoon juga mereka semua berada di ruang makan untuk menunggu makanan yang sedang di masak jin.
"udah dong sayang nangis nya" saut hoseok dengan sambil menghibur lisa dengan menirukan gaya kerabatnya yaitu kuda.
"huweee😭" sekarang yang nangis bukan cuma lisa tapi jungkook juga karena gak tega ngeliat lisa nangis terus akhirnya dia ikut nangis, biar nangis berjamaah gitu kata jungkook mah😅.
seketika yang lain juga kaget ngeliat jungkook yang ikut nangis tapi mereka lebih kaget setengah meninggol karena tangisan jungkook mampu membuat lisa berhenti menangis dan sekarang lisa lagi bengong ngeliatin jungkook nangis.
"oppa kenapa nangis?~" tanya lisa dengan suara anak kecil karena gak tega ngeles orang lain nangis apalagi di depan dia dan karena dia (fix sifat baik lisa cuma muncul kalo dikit lagi laper😅).
"hiks.. oppa hiks gak mau liat lisa nangis hiks.. " jungkook sesegukan dan mencoba menjawab lisa.
seketika lisa kecil pun langsung merasa bersalah. Lisa langsung turun dari pangkuan namjoon dan menghampiri jungkook lalu memeluk jungkook dan menepuk-nepuk pelan punggung jungkook agar berhenti menangis.
"mian.. oppa gak oleh nangis, lisa anji ndak nangis lagih! " kata lisa dengan tegas tapi masih dengan suara anak kecilnya.
"janji ya!" ucap jungkook dan mengarahkan jari kelingkingnya pada lisa dan lisa yang mengerti pun langsung mengaitkan jari kelingking manis pada jari kelingking jungkook.
"lisa janji!" balas lisa dengan anggukan pasti.
seketika semua yang ada di situ langsung terharu karena lisa yang sangat polos dan sangat beda dengan lisa yang baru kemarin memukuli mereka dengan sadis (kalian masih inget kan tragedi si anak ayam di hempas ke meja kaca).
"makanan sudah siap~" ujar jin yang keluar dari dapur dengan meja yang didorong dan di atasnya tersaji banyak makanan lezat khas si worldwide handsome😍.
"Horeee!" teriak lisa dan langsung berlari ke arah jon yang membawa makanan dan jin kira lisa mau memeluk nya, eh ternyata cuma mau ngambil makanan
'sabar jin, sabar kalo sabar nanti di sayang lisa' author.
'aku ganteng, aku sabar' jin.'ehehehe rencana ku berhasil👍' batin jungkook sambil joget dangdut.
"bagus Kook" bisik taehyung yang berada di sebelah jungkook.
"yadonk namanya I'm King Drama" bangga jungkook dengan menirukan gerakan anak ayam yang suka menyugarkan rambut nya ke belakang.
jimin yang ngeliatin gerakan nya diturunkan oleh jungkook pun mengambil apel dan menyumpalkan nya ke mulut si kelinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.