kan sudah di bilang mereka itu cuma membutuhkan Lisa dan tidak yang lain bahkan mereka rela membunuh siapapun untuk kebahagiaan Lisa termasuk calon anak mereka yang belum lahir ini dan terkesan lebih ke obsesi? memang mereka sangat terobsesi dengan Lisa malah sangat² terobsesi.
bahkan jika suatu hari Lisa meninggalkan mereka maka mereka akan menyeret Lisa kembali kepada mereka jika cara lembut tidak bisa maka satu-satunya jalan adalah cara kekerasan.
tidak peduli jika Lisa membenci mereka yang terpenting adalah LISA TETAP BERADA DI RENGKUHAN MEREKA UNTUK SELAMANYA.
back to story..
"yaudah yuk kita ke rumah sakit buat gugurin kandungannya" seruan Taehyung langsung di hadiahi bogeman mentah dari lisa.
"gak mau!" lisa langsung meluk perutnya seolah olah sedang melindungi kehidupan yang ada di perutnya.
"katanya gak mau anak shh.." bener lah kata jimin katanya lisa gak mau anak nah sekarang giliran kandungan nya mau di gugurin malah gak mau kamu kasian jimin junior nya sampe di tendak sama lisa walaupun gak kuat nendang nya tapi itu cukup berarti bagi kaum adam.
"nanti aja gugurin nya pas udah 8 bulan, ya ya ya~" kalo udah gini kan pada gak bisa ngelarang keinginan lisa karena ngeliat lisa yang udah masang muka mohon nya dengan rengekan anak kecil plus dengan pupy eyes nya.
ini sebenarnya kepinginan si jabang bayi bukan lisa, bisa gitu ya si bayi nya minta di bunuh kan hebat namanya juga hasil dari bibit tujuh cowok yang gak ada akhlak ditambah lisa yang otak nya gesrek ke gunung Bromo nambah gak bener aja nih sekumpulan hewan berparas ganteng sama gelis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.