"oppa~ sini lisa mau tidur lagi, lisa capek~" ucap lisa dengan nada sexy lalu kembali memeluk pinggang jimin yang lagi duduk di kasur.
sebenarnya Lisa udah bangun gara-gara si tetet yang teriak tapi dia langsung sadar kalau dia sedang menjalankan rencananya jadi dia langsung pura pura-pura tidur karena melihat jimin yang mau bangun dari mimpi indahnya.
"sayang.. kamu emang abis ngapain kok capek?" tanya namjoon yang super duper penasaran plus pengen banget nabok si jimin kalo yang dia pikir bener.
(kalian tau kan apa yang di pikiran namjoon)author.."tadi malem Lisa capek terus tidur sama daddy chim" jawab Lisa ambigu, semua orang kaget karena Lisa nyebut nama jimin pake embel-embel daddy chim apalagi dengan posisi Lisa yang masih meluk jimin sedangkan yang di peluk malah beku di tempat.
'astaga baby!, apa kamu sedang balas dendam padaku dengan membuat semua hyung dan dongsaeng ku menatap ku seperti aku ini adalah santapan pagi mereka' batin jimin miris dengan dirinya sendiri dan sebenarnya ada seneng nya juga karena di peluk Lisa apalagi sampe di panggil dady.
"JiMin!!" namjoon.
"JIMINSHI!!" (kalian tau kan siapa yang sering manggil jimin kayak gitu😅).
"CHIM!!" hoseok.
"DASAR ANAK AYAM!!!" Yoongi.
"bakalan gue buat lu jadi ayam penyet!" Seokjin sinis.
"mati lu hyung!" taehyung.
banyak umpatan yang keluar dari mulut para tunangan Lisa sedangkan yang di umpati sudah keringat dingin dan untuk Lisa?, dia dalam batin sedang joget dangdut karena setengah rencananya berhasil.
Jungkook langsung menuju ke Lisa dan ingin menggendong Lisa untuk menjauhkan Lisa dari jimin tapi Lisa tidak mau malah meluk jimin makin erat.
"gak mau!, Lisa mau sama dady!" sentak Lisa dan menepis kasar tangan jungkook yang berniat menggendong nya.
dan sukses semua langsung ngeliat jimin tajam setajam silet.
"eh.. baby kamu sama jungkook dulu ya" ujar jimin pada Lisa.
Lisa langsung nurut di gendong jungkook ke luar kamar jimin di ikuti semua orang dan sebelum Lisa keluar dari kamar jimin, Lisa sempat ber smrik pada jimin dan tentunya hanya jimin yang melihat nya lalu setelahnya kepergian Lisa jimin langsung...
"Akhh!!" Teriak frustasi jimin karena dia baru tahu kalau dia bukan hanya bertunangan dengan yeoja imut nan cantik tapi juga seekor rubah licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.