9#

1.2K 103 0
                                    

Jam 2 Siang di mansion Bersaudara kim/ mansion BTS...

sekarang ke enam namja yang tadinya bergelut dengan pekerjaan itu sudah pulang dan langsung di suguhkan keheningan mansion, seperti tak ada tanda2 kehidupan di mansion itu bahkan suara jangkrik maupun cicek pun gak ada (calon jadi tempat pemakaman umum).

"sepi" celetuk jungkook dan diangguki oleh semua hyungnya.

mereka sudah terbiasa setiap pulang kerja dan disuguhi mansion yang sepi tapi sekarang kan ada istri..ups salah..maksudnya tunangan mereka.

"dimana Yoongi?" tanya namjoon pada duo saudara kim nya.

"paling juga tidur hyung.. tunggu!, lisa dimana?!" panik taehyung karena tidak melihat lisa.

seketika ke enam namja itu langsung berfikir 'jangan2 lisa di apa-apain lagi sama si kucing garong!' itulah batin mereka semua.

detik itu juga semua manusia kelewatan tampan itu langsung berpencar mencari lisa, takut lisa di greb" kan sama si kucing garong/mayat hidup.

Jin mencari di dapur dan tempat gudang tempat persediaan makanan bahkan sampai mencari di dalam gas LPG-author😅.

namjoon mencari di tempat-tempat kerja di mansion itu.

Jungkook mencari di taman belakang dan depan mansion.

hoseok mencari di kamar mandi 🤣.

taehyung mencari di ruangan senjata nya namun tidak ketemu juga yang ketemu malah granat,pistol,samurai,bom.

jimin nyari di kamar" dan akhirnya dia bernafas lega menemukan lisa sedang tidur bersama Yoongi, bernafas lega bukan karena ngeliat lisa lagi tidur tapi karena lisa tidur masih dengan pakaian utuhnya (kan takut di apa-apain sama si kucing).

jimin pun ikut tidur di samping lisa juga dan jimin lupa kalo Hyung" dan dongsaeng nya masih pada nyariin lisa dan dia malah enak-enakan tidur sama lisa (emang dasar anak ayam🐣). 
.
.
.
.

[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang