26#

751 78 3
                                    


Budidayakan men vote sebelum membaca
ok guys

08:29 pagi

setelah ngerawat si boby atau abis nungguin boby supaya tidur semaleman Lisa langsung pulang eits tenang Lisa udah naruh surat di meja dekat tempat tidur buah ngasih tau kalo dia mau pulang dulu.

sekarang disinilah Lisa di mansion tunangan nya juga sekarang bayangkan Lisa lagi di interogasi sama ke tujuh tunangan nya karena semaleman gak pulang dan baru pulang pagi.

Lebih tepatnya Lisa lagi di interogasi di kamarnya sendiri karena emang tadi Lisa pulang nya kaya maling jadi gak ketauan eh taunya tunangan nya udah pada nunggu di dalem kamarnya dan berakhir lah lisa yang duduk ditengah kasur dengan para bts yang mengelilinginya.

"kamu habis dari mana?" tanya Yoongi yang sumpah sekarang mukanya serem banget, kantong mata plus mata yang tajem keliatan banget suramnya tuh masa depan eits canda° ͜ʖ ͡ -.

si Lisa ditanyain malah diem aja masang muka males jawab, ya lah Lisa dah capek baru tadi ngurusin si Boby nyampe malem eh malah pulang² dah di sambut kek gini.

Lisa langsung ngalihin perhatiannya ke Taehyung juga jungkook lalu diam² ber smirk kecil karena mengingat akan ada pertarungan antar Mafia.

Lisa langsung ngambil kesempatan keluar dari lingkaran para cowok itu lalu langsung ngacir ke kamar mandi gak lupa Lisa udah ngambil baju tadi yang udah di gantung di depan pintu kamar mandi karena emang para maid itu setiap hari nyiapin baju buat para boss nya.

Para BiTieS  yang baru sadar Lisa udah gak ada langsung menggeram marah lalu langsung keluar dari kamar Lisa menuju ruang makan.

skip

sekarang Lisa udah selesai mandi terus malah kelibekan nyariin hpnya karena di kamarnya gak ada.

"pasti tu bocah yang ngambil" Lisa langit ngacir ke bawah mencari si byuntae.

"TETET PERKUTET!!!" teriak Lisa sumpah membahana banget enak didenger kalo pengen kuping rusak.

"Wae?!" tanya Taehyung gak kalah kaget nya sama yang laen, kirain mereka ada gempa gitu hampir aja mansion nya ini mau roboh eits canda guys (≡^∇^≡).

"dimana HP gue?!, pasti lu yang ngambil kan?!!" tanya Lisa dengan wajah suram nya, eits ini kita gak pake kata aku-kamu lagi yah jadi kita pake kata lu-gue ya biar bersahabat gitu.

" sayang jangan seuzon donk" saut jin yang masih menetralkan detak jantung nya karena kaget ngedenger teriakan Lisa tadi.

"baby sumpah Demi yeontan bukan aku yang ambil" jawab Taehyung dengan muka melas.

'yang tadinya masih mau marah² sama Lisa eh kayanya gk jadi deh udah ngeliat mukanya yang serem gitu' batin BeTieS serempak
Lisa langsung ngeliat semua orang ada di situ kecuali satu orang, Lisa langsung pergi dari situ menuju ke kamar seseorang dan..

BRAKK!!

Lisa langsung nendang pintu kamar seseorang dan..

"Buntelan Kelinci!!! Mana HP gue?!!" tanya Lisa menggelegar dan Lisa menemukan gundukan selimut dan yakinlah di dalamnya ada si siluman kelinci.

"JUNGKOOK!!!" teriak Lisa karena si jungkook gak keluar² dari selimut nya.

Lisa udah terlanjur kesel langsung nyibak selimut itu dan yang gak Lisa duga malah terpampang jelas di hadapannya.

"KYAAAAAA!!!!"

[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang