sekarang jimin lagi duduk di kasurnya sambil mikir nyusun rencana buat ngebales Lisa. tadi saat hyung dan dongsaeng nya kekamar setelah membawa pergi Lisa, jimin langsung di marahin sama semua hyung nya dan di pukulin sama ke dua dongsaeng nya tanpa memberikan jimin kesempatan untuk menjelaskan, kan jadi kasian si jimin😔.
(kalian inget-inget dulu deh, kasihan si jimin dari awal cerita dia terus yang kena sial🤣)
back to story..
sekarang sudah jam 10 malem dan Lisa udah siap mau ke markas cabang blackpink yang ada di Korea karena tadi jennie nelpon terus katanya di markas cabang itu ada yang berkhianat.
Lisa sedang jalan ke pintu mansion dan ingin membuka pintu tapi berhenti karena ada seseorang yang menegurnya dari belakang Lisa.
"mau kemana?" sekarang Yoongi ngomong nya pake nada dingin dengan muka yang bisa dibilang berekspresi datar banget.
bukan cuma Yoongi doang yang sekarang mergokin Lisa mau keluar tapi seluruh tunangan nya.
"urusannya sama kalian?" Lisa malah nanya balik dengan muka tak kalah datar dengan Yoongi, tiba-tiba mata Lisa langsung tertuju pada jimin yang juga ngeliatin dia dan Lisa langsung mempunyai ide brillian.
"daddy~Lili mau keluar sebentar" Lisa dengan suara manja nya langsung bergelayutan manja pada lengan Jimin.
"kamu bakalan lakuin apa biar aku izinin" Jimin langsung narik pinggang Lisa lalu memeluk nya.
'Sial!' batin Lisa karena Jimin menggunakan deep voice nya, kan Lisa jadi deg-degan gitu.
"kami udah tau kalau kamu sedang berakting sayang" sekarang Lisa sudah bergidik karena ada Taehyung yang dibelakang nya dengan menggunakan suara yang deep voice nya tepat di depan kuping Lisa.
Lisa langsung ngelepasin diri dari Jimin juga langsung berdiri agak jauhan dari para tunangan nya itu dan Lisa langsung menormalkan kembali ekspresi kaget nya menjadi mode cool.
"aku saranin ya, mending kalian itu nyerah aja" ucap santai Lisa dan hanya mendapatkan helaan nafas dari para tunangan nya.
"kami gak akan nyerah____
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.