22#

825 73 2
                                    

Budidayakan Men vote sebelum membaca!,ok guys.. you understand😉

Lisa yang mendengar nya sedikit tersentuh hatinya karena gumaman sedih itu, sebelum Lisa larut dalam perasaan nya Lisa langsung nyadarin dirinya dan mulai melajukan mobil nya membelah jalanan kota Seoul menuju rumah sakit.

sedangkan Lisa sendiri gak nyadar kalo tujuh tunangan nya lagi nungguin Lisa pulang dan bener aja semua tunangan nya itu khawatir karena sekarang udah jam 1 malam tapi Lisa belum pulang.

Sebenernya bts itu cuma tau kalau Lisa itu cuma perempuan biasa dengan segala ketomboyan nya dan kekuatan bertarung nya yang bisa di bilang WOW tapi kan perempuan ya perempuan jadi bts takut Lisa kenapa² kan secara bts sendiri gak tau kalau Lisa itu pemimpin mafia blackpink, walaupun taehyung dan juga jungkook seorang king tapi mereka masih belum bisa cari tau siapa pemimpin dari mafia blackpink.

back to Lisa...

Lisa sekarang lagi di ruang rawat mantan kakak kelas nya ini yaaa sekalian ningguin dia bangun, sumpah Lisa Juga bingung sendiri Kenai dia mau nolongin orang yang terobsesi sama dia tapi ya mungkin sekarang udah gak terobsesi lagi karena kejadian nya kan dah lama terus mungkin juga mantan kakak kelas nya ini udah nikah juga jadi Lisa gak terlalu waspada donk.

"eumm" gumaman kecil terdengar oleh Lisa dan ternyata mantan kakak kelas nya ini dah bangun.

Lisa ngeliatin mantan kakak kelas nya bingung karena tu orang juga ngeliatin Lisa seperti ada binar² kebahagian dari mata mantan kakak kelas nya itu.

"Lisa!" cowok itu tiba² langsung meluk Lisa erat banget sampe Lisa sesek.

Lisa langsung nepuk pundak cowok itu karena sumpah demi taehyung kejebur cimeberan sekarang Lisa bener² hampir kehabisan Nafas dan akhirnya cowok itu ngelepasin pelukan nya donk.

"akhirnya aku ketemu kamu" ujar cowok itu dengan wajah bersinar nya seperti habis dapet lotre.

Lisa dalam pikirannya pengen masih maen² jadi sekarang Lisa bakalan pura² gak kenal tu cowok.

"anda siapa?" tanya Lisa dengan wajah datar.

seketika mendengar ucapan Lisa tatapan cowok itu dipenuhi dengan kekecewaan.

"Lisa kamu gak kenal aku?__ aku ini__

[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang