34#

575 73 12
                                    


"kalian kenapa sih?!" lisa bertanya dengan kesal karena merasa gelisah entah karena apa.

rose langsung narik lisa buat duduk di kursi dan di meja di depan lisa terdapat komputer.

jennie langsung memutar video yang ada di komputer membuat lisa menegang seketika dan nafas nya tercekat dan entah kenapa bulir air mata jatuh membasahi pipinya.

video itu memperlihatkan beberapa video, terlihat di situ Seokjin mencium seorang wanita dan suga yang orang dingin memeluk seorang wanita, namjoon yang melakukan sex di kantor, jungkook dan taehyung tengah berciuman panas dengan beberapa wanita di klub malam dan hoseok tengah menggendong seorang balita dengan seorang wanita di samping nya dan jimin juga tengah melakukan sex pada seorang artis Amerika di hotel bintang lima.

"kenapa kalian tidak memberitahuku sejak awal!"

"lisa ini terjadi beberapa minggu lalu saat kita ingin memberitahu tapi HP lo gak bisa di hubungin bahkan kita udah sms lo"

ah benar lisa lupa kalau beberapa minggu ini dia tidak memegang HP nya karena malas.

lisa kembali melihat video itu dengan wajah dingin dan matanya menyiratkan kemarahan yang mendalam.

"culik semua wanita yang bermain sama suami gue terus penggal kepala mereka dan gantung kepala mereka di depan mansion suami gue dan kita bakalan melanjutkan pertempuran yang dulu tertunda.." suara rendah lisa membuat siapa saja akan merinding dan ketakutan seketika dan tidak terkecuali para sahabat lisa yang langsung gemetar.

kalian masih ingat kan sama pertempuran mafia antara BLΛƆKPIИK dan juga Victory ya waktu itu lisa membatalkan perang itu karena taehyung sudah menjadi suaminya tapi sekarang sepertinya pertempuran itu harus di laksanakan kembali bahkan kini lisa yang dulu hanya ingin bermain perang-perangan dengan victory kini lisa akan membantai habis mereka.

entah kenapa dada lisa menjadi sangat sesak saat melihat ulang video itu.

malam hari..
tujuh suami lisa baru pulang jam 23:46 dan untuk yang lain yang tadinya di luar negeri langsung otw ke pulang karena takut lisa kenapa² soalnya perasaan mereka dari pagi tadi tidak enak jadi mereka langsung pulang lebih awal.

mobil² sport milik tujuh namja baru saja memasuki mansion dan sebelum mereka memasuki mansion mereka sudah di suguhi beberapa kepala wanita yang di gantung di depan pintu mansion.

"itu kepala siapa?!" jungkook histeris bukan histeris karena takut tapi karena takjub kepada orang yang beraninya menggantung kepala manusia di mansion mereka.

seketika mereka langsung teringat dengan lisa dan langsung memasuki mansion dengan terburu-buru tapi mereka tidak menemukan lisa di manapun di dapur, kamar dan di manapun mereka tidak menemukan lisa dan membuat mereka semua kalut karena khawatir takut lisa diculik soalnya yang mereka tahu tentang lisa adalah hanya seorang gadis pemberani dan baik(maybe) dan hanya anak manja pada ayahnya walaupun mereka tahu lisa bela diri tapi tetap saja mereka khawatir karena lisa posisinya sekarang sedang hamil.

[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang