🌠🌠🌠
Girlgroup WJ telah menyelesaikan promosi comeback pertama mereka sebelum 2 project terakhir sebelum membubaran.
Sementara itu, boygroup THE X sendiri tengah melakukan rekaman musik video untuk lagu baru mereka. Semua member terlihat sangat menikmati momen itu, tapi salah satu dari mereka sepertinya tengah mengalami kegundahan.Chanyeol yang berada di dekat Sehun langsung menghampirinya seraya menjahilinya.
“Kamu kenapa Sehun? Tidak biasa diam-diam begini? Apa kamu tengah memikirkan sesuatu?”Sehun mengalihkan pandangan ke arah lain, serasa tidak ingin menjawab atau merespon apapun terhadap pertanyaan dari Chanyeol. Karena tak kunjung memberikan respon, Chanyeol kembali menjahili sang Maknae lebih jahil lagi.
“Ya! Berhenti mengangguku!” Sehun membentak Chanyeol, hal tersebut membuatnya lebih terheran karena sang Maknae tidak biasanya dia bersikap sepeti itu.
Baekhyun yang mendengar bentakan itu, menjewer telinga kiri kiri Sehun.
“Tidak sepantasnya kamu meninggikan nada suaramu! Jika kamu memang ada masalah, selesaikan dengan baik-baik.”Sehun tertunduk diam, merasa bersalah. Chanyeol merangkulnya, lalu memberikan beberapa kalimat agar Sehun tidak perlu sungkan-sungkan untuk bercerita pada dia maupun member lainnya.
“Sekali lagi, aku minta maaf. Aku telah bersikap tidak sopan pada kak Chanyeol.”
“Tidak apa. jangan dipikirkan. Istirahatlah terlebih dahulu.” Chanyeol pun pergi meninggalkan Sehun.
Tapi sebelum keluar dari ruangan, sejenak dia menoleh lalu menatapnya penuh tanda tanya.
“Apa yang sebenarnya terjadi padanya? Apa dia masih kesal karena Bona semakin dekat dengan Joohyuk? Hmm, mengherankan.” gumamnya bingung sendiri.Entah mengapa, belakangan ini Sehun terus saja diganggu oleh sesuatu yang hampir saja membuat dirinya stress. Terlebih setelah dia menonton beberapa drama yang diperankan oleh Bona dan juga Joohyuk. Sehun merasa kesal dan marah setiap adegan Joohyuk yang secara menerus memberikan perhatian pada wanita bermarga Kim itu.
“Sial, kenapa aku masih saja memikirkan adegan kissing antara mereka berdua?” Sehun masih berperang dengan kekesalannya.
Sungguh, sampai detik ini pun dia masih kebingungan akan hal itu. Bagaimana bisa, hanya sekedar adegan kissing membuatnya segundah itu? Kekesalan Sehun semakin membara, tanpa sebab dia menghubungi Bona lalu mengomelinya.
|Hunhun|
“Ya! Kim Bona! Kenapa kau semakin menjauhiku?! Apa semua pernyataanmu di waktu itu hanyalah kebohongan?!”Di balik ponselnya, Bona tersenyum disertai kekehan kecilnya saat sang pujaan hati terus saja mengomelinya tanpa memberikan jeda.
|Abon|
“Apa kamu akan mengomeliku terus? Tidak berniat mengucapkan 'aku merindukanmu' atau semacamnya?”|Hunhun|
“Cih! Sampai kapan pun, aku tidak akan pernah mengucapkannya! Sekian dan terima kasih.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You [HUNBO]
FanficBoygroup THE X dan Girlgroup WJ ikut serta memeriahkan pesta yang diselenggarakan oleh seorang penulis lagu terkenal. Salah satu member dari kedua group itu secara tidak sengaja melakukan eye contact. Siapa sangka, berawal dari ketidaksengajaan men...