1| Somewhere at Party

281 106 59
                                    

🌠🌠🌠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠🌠🌠

- Seoul, Maret 2028 -

Dua group papan atas mendapat undangan untuk memeriahkan sebuah pesta yang diselenggarakan di halaman rumah seorang penulis lagu terkenal.
Pesta yang mewah nan megah itu cukup menjadi pusat perhatian bagi para awak media. Sebut saja sang penyelenggara pesta dengan sebutan Mr. SR.

Pesta yang diselenggarakan bukanlah pesta biasa, pesta ini ditujukan untuk beberapa penyanyi yang berhasil sukses dengan lagu-lagu yang telah dibuat oleh Mr. SR. Boygroup THE X sendiri sudah lama menjalin kerjasama dengan penulis Mr. SR. Tak heran jika grup itu ikut memeriahkan pesta.

Satu lagi group yang beberapa tahun lalu telah sukses dengan lagu yang dibuat Mr. SR. WJ, girlgroup yang bernaung dibawah Star Entertainment itu mampu memikat para pria maupun wanita di setiap comeback-nya. Namun sangat disayangkan, beberapa bulan yang lalu girlgroup WJ mengumumkan kalau mereka tidak akan memperbaharui kontrak mereka.

Ketiga belas member itu sepakat untuk mengakhiri aktivitas kelompok mereka di akhir tahun nanti. Mereka juga tidak akan pernah lupa tentang kebersamaan yang sudah terjalin 12 tahun lamanya. Walaupun waktu mereka masih tersisa sedikit lebih lama, tapi para fans tetap merasa sedih.
WJ pun akan berusaha untuk mempersiapkan 2 comeback terakhir dan spesial mereka untuk para fans.

ZM Entertainment, selaku agensi THE X juga mengumumkan bahwa boygroup generasi ketiga mereka tidak memperbaharui kontraknya. Setelah sang maknae kembali dari wajib militernya, ke-9 membernya telah berdiskusi dan sepakat untuk tidak lagi melakukan aktivitas kelompok.

Mereka berpikir kalau ini sudah saatnya bagi mereka untuk memikirkan masa depan, tak hanya uang atau materi melainkan membangun keluarga kecil. Ya, siapa yang tidak menginginkan sebuah keluarga kecil apalagi dengan ditambah anak-anak yang akan memeriahkan rumah mereka.

Lupakan dahulu tentang masalah di atas, mari kita fokus pada pesta yang mewah dari sang penulis lagi Mr. SR.

Pesta yang diselenggarakan semakin meriah saat satu-persatu group THE X maupun WJ saling menunjukkan performa mereka di atas panggung.

Sebagai wanita yang berada di pesta itu berteriak histeris saat sang maknae THE X memamerkan keahlian dan ketampanannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let Me Love You [HUNBO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang