16| Stay Away (?)

98 38 1
                                    

🌠🌠🌠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠🌠🌠

2 hari berturut-turut, sebagian wartawan secara bersama-sama menyerbu agensi Sehun dan Bona terkait beberapa artikel yang sempat menjadi trending topik. Ah sebentar, bukan sekedar sempat, tapi sampai sekarang pun berita itu masih duduk di peringkat atas pencarian Google Naver.

Manager THE X sendiri sangat terkejut dan syok mendapati sesuatu yang tengah terjadi pada Sehun. Sang manager dengan dibantu beberapa bawahannya, secara diam-diam mengunjungi Sehun yang masih berada di kamar inap. Mereka tentu saja ingin mendengar kebenaran perihal itu dari mulut Sehun sendiri.

Tn. Yeonseok hampir tidak mengizinkan manager untuk menemui putranya, karena sebelumnya kondisi Sehun tiba-tiba drop. Tapi dengan berbagai pertimbangan dan pengertian dari sang manager, Tn. Yeonseok pun memberikan izinnya.

Oke, manager dan Sehun memulai pembicaraannya. Sehun tentu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, dari awal dia bertemu dengan Bona hingga akhirnya terkapar nan jatuh pada tangan idol bernama Kihyun. Tentu saja sang manager kembali syok, karena dia benar-benar tidak menyangka atas perilaku Kihyun yang dimana dia ialah seorang idol, tapi…

Sehun meminta kepada manager untuk merahasiakan tentang hubungannya dengan Bona yang sampai sekarang masih sangat menggantung. Karena kalau masalah itu terbocorkan di tangan yang salah, mungkin di kemudian hari akan terjadi berita maupun sesuatu yang lebih mengkhawatirkan.
Sang manager pun mengiyakan, dan dia berjanji akan merahasiakan perihal itu kecuali kepada orang-orang yang berpegang jabatan tinggi di perusahaan.

“Saya akan mencoba menghubung agensi Star Entertainment agar masalah ini bisa di selesaikan secara bersama-sama.”

“Terima kasih, manager. Maaf sudah membuat kekacuan.” Sehun menunduk merasa bersalah.

Sang manager mendekati Sehun, memeluknya seraya memberikan beberapa kalimat semangat agar dia bisa segera sembuh.

“Dan untuk masalah Kihyun, saya juga akan langsung turun tangan.”

“Tidak, manager. Untuk masalah itu, saya beserta kedua orang tua-saya sendirilah yang akan mengurusnya.”

“Ini masalah yang serius, Sehun! Bagaimana bisa kau tidak langsung menjeratnya ke penjara?”

Sehun menghela nafasnya sebelum memberikan kejelasan. Tak lama setelahnya, Sehun pun menjelaskan kenapa dia mengambil jalan kekeluargaan.

Di satu sisi, Kihyun berada di satu group yang bernaung di agensi yang sama dengan Bona. Jika dia memberitakan hal ini ke awak media, tentu saja citra Bona dan groupnya akan tercoreng. Dan Sehun tidak menginginkan itu, dia tidak ingin orang yang tidak ada kaitannya dengan dirinya menerima imbasnya. Walaupun disana memang ada kaitannya dengan Bona, tapi tetap saja, Sehun tidak bisa menghancurkan suatu citra group yang sebentar lagi akan bubar.

Let Me Love You [HUNBO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang