28| Our Love

84 25 2
                                    

🌠🌠🌠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠🌠🌠

Hanya tersisa satu minggu lagi, tahun 2028 akan berakhir. Dan tepat di saat 2 hari menjelang tahun baru, Sehun dan Bona secara bersama-sama melakukan press conference terkait hubungan asmara keduanya yang akan dibawa ke ikatan suci pernikahan.

Baik dari para awak media maupun penggemar, mereka sangat terkejut. Ya, tentu saja. Karena mereka tahu, seorang Oh Sehun tidak akan semudah itu untuk mengikat suatu hubungan yang sangat serius dan penuh tanggung jawab. Tapi, hati dan prinsip seseorang bisa saja berubah, kan? Dan itu sekarang terjadi pada Sehun. Kali ini dia sudah merasa yakin akan pilihannya, dia akan berusaha sekuat dan semampu dia untuk memberikan kasih sayang, cinta dan kebahagiaan pada wanita bernama Kim Bona.

Tak perlu membutuhkan berhari-hari, saham dari dua agensi yang menaungi duo visual itu langsung melesat naik begitu cepat. Tak hanya itu, perusahaan milik orang tua dan kakaknya juga ikut melesat.

KSH Group dan YS Corp, yang sebelumnya sudah menjalin kerja sama, kini mereka dikejutkan oleh banyaknya investor yang ingin menanamkan saham di perusahaan mereka. SJ Company dan HN Company pun sama, bahkan dua perusahaan ini sekarang tengah di sorot oleh para penggemar Sehun maupun Bona. Pasalnya, dua anak perusahaan dari perusahaan keluarga ini, terbilang tidak terlalu terekspos oleh awak media, dan jika ada pun mereka hanya akan mengizinkan beberapa awak media yang sudah menjalin kontrak dengan mereka.

“Karena kamu akan mengakhiri kontrak group dengan agensimu. Papah memutuskan akan meluncurkan satu anak perusahaan untukmu.” tutur nan jelas Tn. Yeonseok.

Sehun dan Seunghoon sedikit tersedak mendengar ucapan dari Papahnya. Mereka mengira acara makan siang keluarga hanya sekedar makan siang saja, tapi nyatanya tidak.

Sehun tentu saja merasa senang, tapi di satu sisi dia sebenarnya tidak terlalu ingin masuk ke dunia bisnis semacam itu. Dia ingin lebih fokus dalam karir akting dan modelnya, tapi sepertinya hati kecilnya mulai tertarik. Terlebih dia akan menjadi seorang kepala rumah tangga, sudah sangat jelas dan wajib dia harus menafkahi istrinya. Ya walaupun hasil gaji dari akting dan modelnya bisa dibilang sudah cukup untuk memberi nafkah 7 turunan, mungkin (hehe).

“Papah sudah pernah berjanji. Jika kedua putra-Papah ingin membangun keluarga kecil, maka Papah akan memberikan akses lebih. Dan akses itu adalah mendirikan anak perusahaan.” 

Sehun mengangguk mengerti, dia memberikan senyum manisnya ke arah Papahnya yang kini tengah menikmati makan siang.
“Terima kasih, Pah. Aku janji, aku akan berusaha menjadi CEO yang baik dan bertanggung jawab.”

“Iya, nak. Papah percaya padamu. Jadi, apakah kamu sudah memikirkan nama untuk perusahaanmu?”

“Hmm, jika aku menggunakan inisial namaku dan nama Bona. Apakah Papah keberatan?”

Tn. Yeonseok menghentikan kegiatannya, melipat kedua tangannya di depan dadanya seraya menatap putra bugsunya.
“Kenapa kamu ingin seperti itu? Papah ingin mendengar penjelasannya.”

Let Me Love You [HUNBO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang