🌠🌠🌠
Hari demi hari, hubungan Sehun dan Bona semakin erat. Bahkan karena keseringan memposting foto dengan caption yang saling berhubungan satu sama lain.
Para penggemar mereka sangat senang, dengan begitu mereka tidak usah menunggu para fansite maupun paparazzi memposting foto kebersamaan mereka.Dispek pun tidak kalah saing, di akun Instagram dan website-nya memposting satu foto yang berhasil membuat para penggemar berspekulasi kalau hubungan diantara dua visual itu semakin serius, dan tidak menutup kemungkinan hubungan itu mungkin akan di bawa ke hal yang lebih bertanggung jawab.
Di awal bulan Agustus, Sehun dan Bona melakukan press conference bersama di tempat agensi ZM Entertainment.
Awal-awal keduanya begitu canggung, karena baru pertama kali ini keduanya muncul di hadapan banyak awak media yang dimana topik utamanya membahas perihal hubungan asmara mereka.“Sehun, apakah kau sangat mencintai Bona?”
“Sehun, bagaimana dengan karirmu? Apakah kau akan berhenti atau tetap melanjutkannya?”
“Lalu bagaimana denganmu Bona? Apakah kau benar-benar telah melupakan Kihyun sehingga hatimu cinta pada Sehun?”
Itu baru 3 pertanyaan dari sekian banyaknya pertanyaan, hal itu sampai membuat Sehun dan Bona bingung untuk menjawabnya.
Keduanya menoleh ke arah manager-nya masing-masing, seolah meminta instruksi apa yang harus mereka katakan pada awak media.Sehun beralih menatap mata indah Bona, tatapannya begitu menghanyutkan hati sang pujaan hati. Perlahan, Sehun menarik nafasnya lalu meraih tangan kiri Bona, digenggamlah tangan itu erat sekali.
“Sebelumnya kami berdua mohon maaf. Karena kami tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang kalian tanyakan. Bukan tanpa sebab, hanya saja kami tidak ingin pertanyaan yang kita jawab akan menimbulkan berbagai rumor yang tidak benar.” jelas Sehun sesingkat mungkin.
Para awak media pun saling tatap, seperkian detik setelahnya mereka sadar bahwasannya keduanya itu memanglah publik figure dan sudah dipastikan keduanya tidak ingin terjadi sesuatu dalam hubungan yang baru berumur jagung.
“Saya hanya bisa menegaskan satu hal. Baik saya maupun Bona, kami berdua saling mencintai. Dan hal itu, tidak akan mempengaruhi kami dalam menjalani karir kami masing-masing.” lanjut Sehun.
“Sehun benar. Dan saya juga pernah mengatakan, jika saya benar-benar ingin melanjutkan suatu hubungan ke jalan yang lebih serius. Saya harus menunggu sampai kontrak WJ dengan agensi Star Entertainment berakhir.” kini giliran Bona yang angkat bicara.
Ya, memang benar. Bona dan ke-12 member lainnya sudah memiliki prinsip seperti itu semenjak mereka masih menjalani masa trainee. Jadi jangan heran nan terkejut jika sewaktu-waktu ketika group WJ sudah membubarkan diri, para membernya akan mempublikasikan hubungan asmaranya kepada publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You [HUNBO]
Fiksi PenggemarBoygroup THE X dan Girlgroup WJ ikut serta memeriahkan pesta yang diselenggarakan oleh seorang penulis lagu terkenal. Salah satu member dari kedua group itu secara tidak sengaja melakukan eye contact. Siapa sangka, berawal dari ketidaksengajaan men...