Mereka sudah siap. Aaron dengan kaos putih ditambah vest coklat tidak dikancing dipadu dengan celana jeans dan sneakers putihnya.
Orlee dengan kaos senada bergambar tuts piano hitam putih yang dimasukkan ke rok tutu dan sepatu model balet pinknya ditambah bando kelinci.
Kim Lip dengan kemeja putih gombrong garis-garis dan celana hitamnya. Ditambah dengan kuku yang dicat warna senada-hitam, rambut blonde yang dibiarkan tergerai. Cantik.
Wajarlah. Kim Lip seorang fashion desaigner handal yang juga pemilik brand fashion kenamaan "LIPP U". Tidak heran, dari ujung kepala sampai ujung kakinya segala macam style pasti cocok dengannya. Dan itu menular ke anak-anaknya.
Sementara Jinsoul, seorang photographer freelance yang stylenya "seadanya" menurut dia, tapi ternyata keren menurut orang-orang. Syukurlah.
"Eh bentar deh. Kok kalian sama'an sih??" Choerry menunjuk Jinsoul, Kim Lip, Aaron, dan Orlee.
"Ahhh, iya iya?? Om Jinsoul juga pakai whitey.." Kata Orlee.
"Yeeess! We are family!" Teriak Aaron girang.
"Ihhh.. Tante bukan family donk.." Gerutu Choerry.
"Ya family lah. Tante kan ada bunga-bunga putih tuh.." Katanya menunjuk ke motif bunga di dada Choerry.
"Udah yuk berangkat. Jinsoul jaketnya tinggal aja di sini." Kata Kim Lip.
"Saya, eh aku naik motor aja kali ya.. Aku bawa motor soalnya."
"Nooo, kita harus stick together om." Kata Orlee.
"Oke deh kalo gitu.."
"Yer, mobil kamu masih di luar kan? Pake mobil kamu aja apa gimana?"
"Mbak mau belanja banyak gak?"
"Gak sih,, Kita cuma mau cari satu bahan aja kan Jinsoul?" Tanyanya pada Jinsoul.
Jinsoul mengangguk.
"Oke. Let's gooo!" Ajak Choerry.
Aaron dan Orlee menggandeng tangan Jinsoul.
"Yyaaaa! Kalian lupain tante ya??" Choeery cemburu.
"Gak donk tante, ayooo!" Aaron pun menggandeng tangan Choerry. Sementara Kim Lip mengunci pintu.
"Jinsoul, motornya dimasukin aja.."
"Baik bu.."
Jinsoul memasukkan motornya.
"Kuncinya mana Choerry, biar kakak yang nyetir." Kata Jinsoul.
"Gentle banget sih kak.."
"Yuk, Aaron di depan sama om ya."
"Aaron pakai sabuk pengamannya sayang." Kata Kim Lip dari belakang.
"Sini om bantu."
Jinsoul memasang sabuk pengaman Aaron.
"Sudah siappp??" Tanya Jinsoul.
"Yesss!!" Sahut Orlee dan Aaron bersamaan.
Dalam perjalanan, Aaron dan Orlee tidak berhenti bicara.
"Om, this way, ke wumah nenek.." Kata Aaron menunjuk pertigaan.
"Ohh.. Jauh emangnya?"
"Not really. Just for about 10 minutes." Sahut Orlee.
"Deket yaa.."
"Nah om, ke sana itu ke sekolah aku." Kata Orlee menunjuk ke sebelah kanan.
"Orlee biasa ke sekolah sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kids on Us (Season 1)
Fanfictiontw / gxg 🚨 If you are homophobic, get the fuck out of this fiction. Thank you :D Cerita ini akan banyak berfokus pada kehidupan rumah tangga Kim Lip dan Jinsoul. Dan akan di update santai sambil ngopi.