69

290 24 2
                                    

"Waahhh.. Kok gak pernah gue bayangin bakal double date kaya gini ya, Lip??" Kata Chuu dari kasur sebelah.

"Iya ya yank, asik kali kalo kita liburan kemana gitu terus having sex toget---" Sahut Yves.

"Ya gak gitu juga malihhhh.." Sela Chuu sembari membungkam mulut Yves.

"Chuu, pacar lo ternyata sama aja kaya ini ya. Ngeres." Kim Lip menunjuk Jinsoul yang memeluknya.

"Poollllll.. Cocok tuh sebenernya mereka berdua."

"Hei heii apa nih?? Masa laki ama laki sih gak banget.." Kata Jinsoul membela diri.

"Hah?? Lah kita apaan bang Jins?" Tanya Chuu.

"Chuuyank.. Cium donk.." Pinta Yves manja.

"Wah, wah, mulai panas tuh.." Kata Jinsoul.

"Yank ih. Kamu gak punya kemaluan ya?? Masa di depan umum begini?"

"Halah gapapa. Emang ngapa kalo cuma cium doank. Mereka juga pasti nanti begitu kok."

"Yeee sok tau lo Yves." Sahut Kim Lip malu.

Yves menarik Chuu ke pelukannya dan masuk ke selimut. Entah apa yang mereka lakukan di dalam.

Kim Lip dan Jinsoul berusaha tidak menggubris.

"Yank.. Kamu bisa tidur liat mereka grasak grusuk begitu.

Kim Lip menggeleng.

"Ya udah ayo.." Ajak Jinsoul.

"Ayo apa?"

"Aku juga pengen.." Kata Jinsoul.

"Pengen apa?"

"Tuh... Begitu.."

"Inget gak kata doktermu tadi??"

"ML doank mah gak bakal bikin aku capek.. Aku pernah bilang kan, ML menyehatkan."

"Ya terus?"

"Ayo kaya mereka."

"Aku malu ah. Gak ada sekat. Ntar mereka liat."

"Peduli apa? Mereka aja gak malu-malu tuh. Dan mereka juga lagi asik sendiri."

"Ahh..  Gak mau. Ayo pindah ke sofa."

"Di sini ajalah yank.."

Kim Lip sejujurnya juga "lagi pengen", maka tanpa banyak bicara lagi, dia melumat bibir Jinsoul.

Satu pasangan, ChuuVes, di kasur sebelah belum muncul dari balik selimut.

Sementara Lipsoul, saling melumat dan...

(Author: Udah ya. Sampai sini aja. Selanjutnya imajinasikan sendiri)

--------------

"OM JINSSOOOUULLL!!" Teriak Orlee yang kaget karena kedatangan Jinsoul, maminya, Chuu dan Yves. Orlee berlari, Jinsoul segera memeluk dan menggendongnya.

"Are you okay, om?? Mami said you were very sick yesterday. You know, I cried a river."

"Cece sayang, I'm okay, I'm good, and delicious! Hihi."

"You are not food duh.."

"Om, I miss you.." Katanya lagi.

"Miss you more princess.."

"Don't go ever again. Ok!"

"Uh-huh.."

Jinsoul menurunkan Orlee.

"Adek di mana, Ce?" Tanya Kim Lip.

"Hibernation mam.."

"Kamu mah, emangnya adekmu pollar bear?"

The Kids on Us (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang