Ke mall

206 33 1
                                    

Jam 12.00. Jam nya makan siang untuk anak-anak.

"Yer.. Mamah masak apa?" Tanya Kim Lip.

"Cuma goreng ayam doank mbak. Ini juga kan lagi pada ke rumah sakit."

"Mama sakit??"

"Ya enggak, check rutin biasa sama papa.. Emang udah jadwalnya kan."

"Oh.."

"Jadi cece adek mau ke rumah nenek gak nih? Tapi mungkin nanti nenek sama kakek pulang agak sore." Kata Choerry.

"Mamiii... Aku di rumah aja ya. Please." Kata Orlee.

"Nanti di rumah sama siapa? Orang mami mau keluar sama om Jinsoul."

"Aah aku ikut......."

"Mami kan kerja.."

"Mami adek juga ikut.."

"Heemmh.. Anak-anak lagi pada kenapa sih? Heran aku. Biasanya gak manja begini kalo aku pergi sama yang lain.."

"Ya ajak aja bu eh Kim Lip. Toh kita juga santai kan. Sekalian makan. Kasihan anak-anak. Laper pasti mereka." Saran Jinsoul.

"Yeeeeaayyy!! Om Jinsoul emang the best om ever!" Teriak keduanya.

"Ini pasti kamu yang laper kan Jinsoul? Maaf ya dari tadi dianggurin.. Hehe."

"Ah enggak kok. Aku belum laper.."

"Cieee yang udah aku kamu aku kamu..." Choerry meledek keduanya.

"Yer... please." Kim Lip menatapnya tajam.

"Tante sunshine ikut juga ya.." Ajak Aaron.

"Ya iyalah tante ikut. Belum makan siang nih. I'm hungry.. I wanna bite you! Raawwwrr rawwrr!" Choerry menggelitiki perut Aaron.

"AHAHAHAHA TANTEEE TICKLISH!! AHAHAHAH" Aaron tertawa kegelian.

"Udah udah... Sekarang ganti baju dulu yuk.." Ajak maminya ke kamar.

"Waahh Choerry. Aku gak nyangka lho bisa ketemu kamu di sini."

"Lah apalagi aku kak.. Aku juga kaget tadi liat kakak."

"Heheh.. Apa kabar kamu?"

"Ya beginilah.. Lumayan lama ya kita gak ketemu.." Kata Choerry.

"Iya.. 1 tahun? Lebih kayanya ya kan.."

"Dan kakak masih sama aja kaya dulu. Keren begini. Tambah keren malah."

"Aahhhh kamu mah.. Aku gini-gini doank kok."

"Ya kerenlah. Look at your style. Mbak Lip suka banget yang begini. Eh itu motor di depan motor kakak?"

"Iya..."

"Motor yang dulu di mana? Aku inget banget tuh dulu kakak boncengin aku pas ujan-ujan kita neduh di halte. Eh besok paginya aku didatengin kak Yves. Dilabrak.."

"Hahahaaa! Itu mah konyol dianya. Masa cemburu sama adek."

"Hehehehe..."

"Abis itu kan kita berantem tau.. Tapi akhirnya nyambung lagi. Terus berantem lagi, putus lagi.."

"Berapa lama kakak pacaran sama kak Yves ya?"

"Sekitar 1 tahunan kali ya."

"Terus putus kenapa? Padahal kalian pasangan yang paling bisa bikin orang cemburu lho. Couple goals banget. Serasi gitu. Kak Jinsoulnya baik, kak Yves nya cantik.. WAh!"

"Ya putus aja. Mungkin kita lebih cocok buat berteman kali ya."

"Euuuy gak mungkinlah.."

"Beneran. Kita pernah ngobrol tentang visi dan misi ke depan, gak nyambung. Dia maunya begini, aku maunya begitu. Setelah panjang lebar akhirnya sampai pada keputusan kita berteman aja. Malahan Yves  sekarang udah punya pacar lagi. Dan aku sama Yves juga tinggal bareng."

The Kids on Us (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang