Semakin hari, perut Kim Lip semakin bertambah besar. Jalan, tidur, bahkan bernafas pun semakin susah. Prediksi dokter seminggu lagi anak ke tiga yang mereka tunggu-tunggu akan lahir.
Malam ini, anak-anak tidur di rumah kakek dan neneknya. Biarlah, sudah agak lama baik Kim Lip maupun Jinsoul tidak sempat mengantar keduanya ke sana. Choerry pun sedang banyak-banyaknya kerjaan. Dan mereka Lipsoul, sedang sangat sibuk mendekor ruangan baru untuk calon bayinya.
Kata Haseul, bayinya berjenis kelamin perempuan. Tentu saja Orlee sangat girang saat tahu itu. Dia sudah berangan-angan untuk mendandani calon adiknya seperti barbie seperti dirinya.
Dan tentu saja tidak masalah bagi Jinsoul juga Kim Lip tentang jenis kelamin asal bayi mereka tumbuh sehat.
"Ya kan yank?"
"Hm?"
"Itu tadi authornya bilang, tidak masalah jenis kelamin anak kita nanti asal dia sehat.. Ya aku tanya kamu. Ya iya kan yank?"
"Author apa? Siapa sih?" Tanya Jinsoul kebingungan.
"Ini lho yang ceritain kita.."
"Bobo yuk, kayanya kamu halusinasi deh.."
"Tuh kan gak percaya."
"Iya iya percaya.."
Lately, pasangan muda ini banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Apalagi menjelang malam seperti ini. Pillow talk jadi hal yang mereka sukai. Entah kenapa bicara dari hati ke hati sambil berpelukan membuat perasaan nyaman dan aman.
"Yank.. Aku tadi beberes nemu ini loh.." Jinsoul mengambil foto album dari laci meja di samping tempat tidurnya.
"Apa itu?"
"Album.."
"Aku malah lupa narohnya di mana.."
Jinsoulpun membuka lembar demi lembar.
"Lucu banget.."
"Hhehee.. Itu pas umur 3 apa 4 tahun gitu.."
"Nah kalo yang ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kids on Us (Season 1)
Fanfictiontw / gxg 🚨 If you are homophobic, get the fuck out of this fiction. Thank you :D Cerita ini akan banyak berfokus pada kehidupan rumah tangga Kim Lip dan Jinsoul. Dan akan di update santai sambil ngopi.