Lalisa manoban, gadis asal Thailand yang sekarang menjadi seorang idol K-Pop. Member blackpink ini baru saja menggemparkan dunia dengan klarifikasi yang sudah ia lakukan sebulan lalu. Dia mengakui bahwa dia sudah menikah dan sedang hamil. Dan lebih menggemparkan lagi bahwa yang telah menikahi Lisa adalah jeon Jungkook makne dari boygrup BTS.
Keduanya telah memberi tahu kepada awak media dengan dilakukannya konferensi pers yang dibuat oleh agensi dari Jungkook maupun Lisa. Keduanya mengakui bahwa pernikahannya sudah dilakukan sejak 3 bulan lalu, sedangkan kehamilan Lisa sudah memasuki bulan ke 5. Jungkook dengan lantangnya mengatakan bahwa ia yang salah karena sudah menghamili Lisa sebelum menikah, tapi tak apa karena sebelumnya mereka sudah melakukan tunangan terlebih dahulu. Anggota BTS dan blackpink sebelumnya sudah mengetahui tentang hubungan keduanya dan mereka mensuport hubungan keduanya.
Semua fans seluruh dunia sangat terkejut akan berita go publik yang dilakukan kedua idol K-Pop tersebut. Semua blink maupun army yang sangat mencintai maknae kesayangannya itu sangat mendukung dan ikut bahagia atas berita yang baru saja didengar. Mereka mendoakan keduanya agar selalu bahagia sampai waktu memisahkan dan anak mereka segera lahir kedunia agar bisa melihat visual jiplakan dari Jungkook maupun Lisa. Tapi tak jarang juga ada yang berkomentar negatif kepada lisa.
Sejak diadakan konferensi pers tersebut, Lisa sepakat akan lebih aktif membuat vlog sehari-sehari. Karena lisa akan fakum setahun atau lebih dari industri K-Pop karena sedang hamil dan akan fokus mengurus bayinya jika telah lahir. Jungkook sendiri masih akan tetap bekerja menjadi idol.
Lisa blackpink
Jungkook BTS
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily film [End]√
RandomLili film adalah Chanel YouTube Lisa blackpink dan juga Jungkook BTS. Dimana menampilkan video keseharian dari keduanya setelah menikah dan go publik. #lizkook #youtube #lisa blackpink #jeon jungkook No 1 #youtube