22. blackpink comeback... jeongsan ikut syuting

3K 384 33
                                    

Hari ini Lisa pergi syuting untuk Mv terbaru mereka yang berjudul how you like that. Subuh tadi sudah berangkat dengan supirnya. Meninggalkan anaknya yang masih tertidur pulas. Semenjak kepulangannya dari Thailand dua Minggu yang lalu, Lisa disibukkan dengan persiapan comeback yang akan segera datang. Rencananya blackpink akan membuat album comeback yang berjudul the album. Di the album blackpink akan menyiapkan dua MV. Dan yang lainnya hanya berisi lagu tanpa MV.

Kali ini Lisa akan kembali lagi dengan blackpink. Berakhirlah masa Hiatus Lisa tepat bulan ini. Sejak kehamilannya satu tahun yang lalu Lisa akhirnya sudah kembali dengan tubuh yang kembali ideal. Bahkan rambutnya kini sudah dipotong menjadi pendek yang merupakan saran dari suaminya jeon Jungkook. Lelaki itu merasa risih ketika melihat rambut panjang istrinya yang membuat kesusahan saat memberi asi jeongsan. Maka dari itu setelah kepulangannya dari Thailand lelaki itu mengajak Lisa ke sebuah salon untuk memotongnya. Dan beruntungnya kemarin saat melakukan meeting dengan para produser MV, mereka menyetujui mengenakan konsep Mesir untuk set milik Lisa.

Sekarang ini Jungkook ditinggal bersama jeongsan diapartemennya. Lisa berangkat sangat pagi sekali, bahkan sangat terburu-buru. Sampai-sampai lupa memberikan ciuman selamat pagi kepada anak dan suaminya. Mengingat itu Jungkook menjadi kesal dan memajukan bibirnya dengan cemberut.

Jungkook memulai aktivitas paginya dengan memberi makan sang putra asi botol yang sudah disiapkan banyak oleh sang istri didalam kulkas. Selesai memberi makan jeongsan, Jungkook mengecek popok yang dikenakannya lalu menggantinya karena sudah penuh.

"Astaga aku seperti duda anak satu..." Celetuknya kepada kamera yang merekamnya disamping ranjang

Jeongsan tersenyum mendengar celotehan Jungkook, entah paham atau tidak dengan ucapan Jungkook.

"Astaga baunya... Semalam kau pup ya" Jungkook menutup hidungnya ketika berhasil membuka popok jeongsan. Untung semalam jeongsan tidur diranjang bayinya tidak ikut tidur berada diranjang orangtuanya. Bisa pingsan Jungkook jika mencium kentut jeongsan.

"Baunya seperti kotoran ayam..." Celotehnya lagi yang membuat jeongsan melengkungkan bibirnya ke bawah akan menangis dikatai seperti itu oleh ayahnya sendiri... Memang kepekaannya saat tinggi jika diejek oleh ayahnya.

"Astaga aku hanya bercanda... Anak Daddy selalu wangi, itu tadi Leo yang kalau pup baunya seperti kotoran ayam" kini Jungkook mulai membujuk jeongsan agar tidak jadi menangis, terbukti setelahnya bayi itu tidak jadi menangis dan asyik bermain kembali dengan bonekanya.

 Anak Daddy selalu wangi, itu tadi Leo yang kalau pup baunya seperti kotoran ayam" kini Jungkook mulai membujuk jeongsan agar tidak jadi menangis, terbukti setelahnya bayi itu tidak jadi menangis dan asyik bermain kembali dengan bonekanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membersihkan bokong mungil jeongsan dengan tisu basah, Jungkook bergegas membuang popok penuh milik jeongsan ke tempat sampah dikamar mandi. Lalu kembali membawa popok baru. Setelah berhasil mengganti popok jeongsan Jungkook mengajak bayi itu untuk berjemur dipagi hari sambil memberi makan anak-anaknya yang lain.

Jungkook meletakkan jeongsan dikursi bayinya dan ia letakkan dibalkon kamarnya, sedangkan Jungkook asyik memberi makan Leo, Luca, Lily, Louis. Keempat kucing peliharaanya tampak berebutan makanan satu sama lain.

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang