4. prank cupang💋

5.6K 500 21
                                    

Jungkook baru saja tiba di bandara sekitar pukul 10 malam, ia baru saja pulang dari LA untuk mempromosikan lagu terbarunya dengan member BTS lainnya. Kini dia sedang dalam perjalanan menuju apartemennya diantar oleh supir dan bodyguardnya. Jungkook memiliki rencana untuk membuat prank untuk Lisa istrinya. Ide tersebut terbesit dipikirannya ketika masih didalam pesawat, sebenarnya bukan hanya idenya tapi juga dari Jimin hyungnya. Menurut Jungkook prank ini sangat rawan jika ia lakukan kepada Lisa. Takutnya istrinya akan mengamuk dan menalaknya secara tiba-tiba. Tapi dengan keyakinannya Jungkook tetap akan melakukannya walaupun cukup takut membuat istrinya menangis.

Jungkook tersenyum membayangkan ekspresi Lisa yang akan mengamuk, ah ia jadi sangat rindu istrinya. Ingin sekali cepat-cepat sampai rumah. Jungkook membuka kamera yang selalu ia bawa dalam tasnya lalu menekan tombol rekam.

"Anyeong, back to lili film Chanel" Jungkook sedikit melirik supir dan bodyguardnya yang terkekeh melihat Jungkook

"Yeorobun, aku baru saja pulang dari bandara dan ini sedang dalam perjalanan pulang. Aku memikirkan untuk membuat prank kepada Lisa istriku" Jungkook merapikan rambutnya yang sedikit berantakan

"Prank yang ku buat adalah prank cupang. Aku ingin tau ekspresi Lisa ketika melihat cupang dileherku. Itu pasti akan sangat lucu bukan hhaa... Ini sudah pukul 10.35. mungkin Lisa sudah tidur, tapi tak apa aku akan tetap membuat prank itu. Doakan saja agar aku dan Lisa tetap baik-baik saja setelah membuat prank ini, Lisa sangat ganas baru-baru ini karena hormon ibu hamil" Jungkook jadi terkekeh sendiri

"Baiklah, aku tutup dulu kalau aku sudah diapartemen okey bye..." Jungkook mematikan kamera dan langsung menatap arah jalanan sambil senyum-senyum

Kurang 15 menit lagi jam menunjukkan waktu 11 malam dan Jungkook baru saja tiba diapartemen. Membuka pintu apartemennya dengan sandi, lalu perlahan masuk dengan kamera yang dibawanya. Penampakan apartemen banyak sekali cemilan yang berantakan berada disofa ruang tamu. Jungkook menghela nafasnya ia tahu Lisa pasti baru saja menonton Drakor bersama rose mungkin.

"Lihatlah rumahku seperti kapal pecah" Jungkook tipikal suka kerapian maka dari itu harus bersabar menghadapi istrinya yang yah kalian tahu sendiri.

Jungkook tak ambil pusing, toh juga ia memiliki pembantu untuk membersihkan kekacauan itu besok. Jungkook mendudukkan badannya disofa untuk membuat cupang dilehernya, sebelumnya ia sudah membawa lipstik milik lisa yang ia ambil dari laci dekat sofa. Jungkook mengoleskan lipstik merah seperti membuat merah-merah ruam dileher dan sekitar dadanya. Lalu memperlihatkan hasil karyanya yang cukup bagus tidak jelek-jelek amat ke arah kamera.

"Bagaimana bagus kan, tidak mencurigakan juga kalau ini hanya lipstik" Jungkook menepuk dengan ibu jarinya ke bagian leher yang diberi lipstik agar terlihat rata, untungnya ini adalah lipstik mate jadi jika dihapus tidak akan mudah jadi Lisa tidak akan curiga.

"Okey selesai, habis prank ini aku akan membuat party party yeah hanya bersama Lisa" Jungkook tersenyum smirknya

Sebelum prank dimulai, Jungkook mulai menata beberapa kamera disudut dapur agar terlihat jelas nanti ekspresi wajah Lisa. Lalu dapur sudah siap, Jungkook bergegas membawa kamera yang lain untuk dipasang dikamarnya. Membuka pelan pintu tanpa menimbulkan suara agar istrinya tidak bangun, Jungkook cukup mahir dalam hal mengendap-endap. Memasang kamera tersembunyi dimeja lalu menutupinya dengan hiasan bunga yang membuat kamera itu terlihat tidak ada. Setelah selesai dengan kamera Jungkook bergegas keluar kamar untuk segera berakting membawa tas dan memakai jaket seolah-olah baru saja pulang.

Membuka sedikit kencang agar suara pintu terdengar oleh telinga Lisa, Jungkook langsung masuk dan mulai berakting. Meletakkan tasnya didekat kasur tanpa membuka jaketnya. Jungkook mendekat ke arah kasur dan melihat Lisa yang terusik karena Jungkook mengecup seluruh wajah Lisa dengan gemas. Cukup rindu dengan wanita itu.

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang