"aigo lucunya..."
"Jeongsan ya..."
"Mirip sekali dengan appanya..."
"Pipinya seperti ibunya"
Jungkook membungkukkan sedikit tubuhnya dengan tangan yang memegang tubuh putranya yang kini berada di gendongan depan. Jungkook sedikit menyapa para staff yang tengah mempersiapkan syuting pembuatan MV. Bukan syuting milik BTS melainkan milik blackpink grup istrinya. Syuting BTS sudah dilakukan dua Minggu lalu dan kini Jungkook tengah berada di lokasi syuting milik blackpink.
Jungkook tentu saja harus mendukung istrinya yang akan melakukan comeback lagi. Tidak sendirian Jungkook membawa jeongsan dan juga managernya yang sekaligus ikut yang memang ingin melihat proses syuting MV milik yg entertainment. Tapi Jungkook bisa memanfaatkan managernya agar bisa sebagai juru kamera yang merekamnya untuk vlog YouTube Lily film.
"Kita berada di lokasi syuting MV milik blackpink yang dua Minggu lagi akan keluar, jadi video kali ini akan diupload setelah MV keluar."
"Jeongsan tidak sabar kan bertemu mommy?" Tanya jungkook kepada putranya yang sibuk menatap ke sekeliling para staff yang berlalu lalang dan juga sesekali menyapa jungkook dan jeongsan
"Mommy dimana ya kira-kira?" Tanya jungkook menatap keseluruh penjuru lokasi yang memang belum melakukan shot
"Baiklah kita cari diruang wardrobe..."
Setelah menemukan Lisa yang memang sedang dirias dan masih mengenakan bathrobe ditubuhnya. Jungkook datang mengendap-endap dari pintu, melihat Lisa yang tidak menyadarinya dan sibuk makan salad diet yang dibawanya dari rumah. Sedangkan stylish yang menangani Lisa tampak tersenyum ketika menyadari kehadiran salah satu member BTS tersebut, apalagi melihat balita menggemaskan yang berada di gendongan pria itu.
"Door...."
"Astaga..." Lisa memegang kuat dadanya hampir saja tersedak jika sayuran masih berada di mulutnya yang beruntungnya sudah tertelan tadi.
Lisa kesal langsung memukul kuat lengan jungkook dengan kedua tangannya yang sama sekali tak membuat jungkook merasa sakit dan malah tertawa melihat Lisa yang marah seperti ini. Lisa sendiri tidak suka dengan cara jungkook yang membuat ia terkejut bukan main. Jahil sekali suaminya ini.
"Mianhe sayang ..."
Jungkook berusaha menghindar agar pukulan Lisa tidak sampai mengenai jeongsan yang masih berada gendongannya. Setelah merasa puas memberi balasan akhirnya Lisa menyudahi acara pukul memukulnya.
"Anyeong..." Sapanya dengan sopan dan membungkukkan badannya ke arah stylis dan beberapa staf yang berada diruang wardrobe
Dan langsung dibalas dengan gerakan sama oleh para stylis dan juga staff, mereka tampak tersenyum ketika melihat kesopanan seorang jeon Jungkook BTS. Jungkook mengendorkan gendongannya, Dan menaruh jeongsan yang ia dudukkan dipangkuan istrinya. Balita itu tertawa sendiri melihat pantulan wajahnya Dikaca besar dengan ibunya yang kini sedang dirias.
Jungkook memotret keduanya dan menyimpannya digaleri ponselnya. Ia akan sesi wawancara dengan istrinya kali ini.
"Jadi apakah anda merasa senang dengan comeback kali ini?" Tanyanya dengan sisir rambut sebagai microfone palsu lalu merekamnya dengan kamera
"Tentu saja, kami akan comeback lagi. Dan memberi lagu baru bagi para penggemar. Blink Sarange" balas Lisa yang kini membuat love dengan kedua tangan mungil jeongsan yang ia angkat dan menaruhnya di kepala
"Bisa beri spoiler sedikit?"
"Yak bukannya video kali ini akan diupload setelah MV keluar, kenapa aku harus membuat spoiler?" Tanya Lisa heran
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily film [End]√
RandomLili film adalah Chanel YouTube Lisa blackpink dan juga Jungkook BTS. Dimana menampilkan video keseharian dari keduanya setelah menikah dan go publik. #lizkook #youtube #lisa blackpink #jeon jungkook No 1 #youtube