29. happy birthday jeongsan🎉🎂🎈

2.1K 295 49
                                    

hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi keluarga kecil dari jeon Jungkook anggota termuda BTS, hari dimana jeongsan akan berulangtahun untuk kali pertamanya. Putra sematawayang lisa blackpink dan jeon Jungkook itu kini sudah menginjak usia setahun sesuai usia internasional tepat hari ini. Lisa maupun Jungkook sama sekali tak menyangka jika putranya kini sudah menginjak usia setahun, padahal jika ditelisik putranya itu baru beberapa bulan lalu keluar dari perut ibunya yakni lisa.

Betapa cepatnya pertumbuhan jeongsan, yang dulunya hanya bayi kecil nan mungil kini sudah besar bahkan sudah bisa berjalan dengan tertatih-tatih dengan pelan. Jeongsan sudah bisa diajak bicara dengan serius dan mungkin sudah mulai mengerti dengan beberapa ucapan ataupun pertanyaan dari orang disekelilingnya.

"Kamu jangan nangis terus..." Kata Jungkook yang kini menghapus air mata yang jatuh membasahi pipi istrinya

Seharian ini benar-benar melelahkan bagi Lisa maupun Jungkook. Mengosongkan semua jadwal pekerjaan namun tak membuat keduanya bisa berisitirahat dan bersantai. Semuanya karena putra sematawayangnya yakni jeongsan. Bukan alasan sakit atau apa, tapi karena malam ini tepatnya pukul 00.00 jeongsan akan berulangtahun.

Keduanya menghabiskan waktunya untuk mendekorasi ruang tamunya dengan hiasan dekorasi ulangtahun kecil-kecilan. Dengan beberapa foto jeongsan yang lucu dari usia satu hari, satu Minggu, satu bulan, sampai dengan sekarang yang genap dua belas bulan.

Jungkook dan Lisa adalah pasangan yang sangat romantis. Idol yang sama-sama kelahiran 97 itu sangat kompak ingin membuat kejutan untuk putranya. Kejutan yang dibuat dan dipersembahkan oleh putranya yang kelak akan selalu diingat oleh Jungkook maupun Lisa. Seperti saat ini keduanya kompak begadang tak tidur karena akan merayakan ulang tahun jeongsan secara kecil-kecilan ditengah malam ini.

Lisa dan Jungkook mendekat ke arah jeongsan yang ditidurkan dimatras ruang tamu yang disulap dengan cantik oleh lisa. Dengan membawa kue ultah simple yang dibuat langsung oleh Jungkook beserta Lisa. Itu semua adalah insiatif oleh Lisa yang sangat ingin membuat kue dengan hasil tangannya teruntuk putra tersayangnya.

Kue yang dibuat sekitar tiga jam dan membuat kekacauan diarea dapur. Dua kali gagal karena keduanya sempat melupakan beberapa bahan yang penting dan malah kelupaan. Dan akhirnya saat percobaan ketiga kalinya kue tersebut berhasil dengan dekorasi yang benar-benar simple sekali. Beruntungnya Jungkook adalah pria yang benar-benar menyukai seni. Pria itu berhasil mendekorasi kue kecil tersebut dengan cantik sesuai request dari istrinya.

Lisa memandang lembut dan sendu putranya yang terlelap dikasur miliknya. Air matanya meluruh terus menerus. Lima menit lagi jeongsan akan bertambah usia. Ini tidak lebay atau apa, karena jika diposisi Lisa semua orang akan merasakannya. Perasaan bahagia seorang ibu tidak bisa digambarkan hanya dengan senyuman saja. Karena dengan sebuah tangisan pun bisa menggambarkannya.

"Sudah sayang..." Jungkook terus mengusap punggung milik istrinya yang terus bergetar, jika saja ia tak membawa kue mungkin Jungkook sudah memeluk Lisa dengan erat dan menciumi seluruh wajahnya dan menenangkannya.

"Aku tak menyangka putraku secepat ini besarnya" katanya sembari memegang kaki, tangan, pipi, perut, bahkan paha besar jeongsan yang menurun sekali dari Jungkook.

"Putra kita..." Ralat Jungkook yang kini ikut melihat gaya tidur jeongsan yang kini tertidur dengan mulut yang terbuka dan sangat lucu.

Jungkook melirik jam dinding yang sedikit lagi akan menunjukkan tepat pukul 00.00 yang akan menandakan bertambahnya umur putranya itu. Lisa juga ikut menoleh ke jam dinding tersebut dan tersenyum ke arah Jungkook.

Dan pada saat jarum panjang jam yang kini tepat menunjuk pukul 00.00 Jungkook dan lisa kontan bersamaan menyanyikan lagu happy birthday ala Korean dengan Lisa bertepuk tangan namun dengan pelan. Suara keduanya pun dibuat pelan dan merdu agar tidak membangunkan jeongsan yang tertidur pulas saat ini.

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang