14. jeon jeongsan🐰

5.4K 445 28
                                    

"hallo guys, welcome back to..." Ucap Lisa

"Lili film..." Sahut jisoo yang tengah duduk disamping Lisa

Keduanya tampak terduduk disofa bersama makanan yang banyak diatas meja. Tak hanya keduanya, tapi juga ada rose, Jennie bahkan member Bangtan pun semuanya lengkap berada diapartemen Lisa.

Memang hari ini adalah hari kepulangan Lisa dari rumah sakit. Setelah rawat inap selama 3 hari akhirnya dokter mengijinkan Lisa untuk pulang bersama babynya. Keluarga Thailand telah balik ke Thailand beberapa jam lalu sebelum Lisa pulang ke apartemen. Mereka balik karena suatu alasan pekerjaan, toh juga sudah hampir seminggu lebih mereka menemani Lisa dikorea. Tadinya Lisa tak mengijinkan mommy dan daddynya untuk pulang tapi setelah bujukan maut Jungkook akhirnya Lisa menyetujuinya. Lisa tau ayahnya sekarang menjadi juri disalah satu pencarian bakat memasak disalah satu saluran tv nasional Thailand. Maka dari itu tidak bisa ditinggalkan, dan juga mommynya yang harus mengurus bisnisnya dithailand. Meski demikian, Lisa bersyukur bahwa ibu mertuanya aka eomma Jungkook akan tinggal bersamanya dikorea untuk membantu keperluan Lisa dalam mengurus baby J. Sedangkan ayah mertuanya akan pulang ke Busan untuk mengurus pekerjaan.

"Kalian bisa lihat, apartemenku sangat ramai pengunjung" Lisa mengarahkan kameranya ke penjuru ruang tamu yang  banyak orang, mulai dari Jennie,  taehyung, jhope yang tengah bersama baby J, rose yang asyik makan cemilan, Suga yang tengah tiduran disofa, rm dan Jimin yang tengah bermain PS, dan jin yang tengah asyik memasak didapur ditemani oleh eomma Jungkook yang sedang memberikan resep memasak masakan Busan.

"Kalian pasti menanyakan dimana Jungkook, dia sedang menjemur baju baby J. Tadi baby J pup dicelana dan baju yang dipakainya pun terkena gumoh jadi Jungkook mencuci semuanya. Kulihat tadi dia sedang keluar untuk menjemurnya." Ucapnya sambil melihat pintu luar untuk menjemur baju yang terbuka

"Lis, kenapa jeongsan bisa segemoy ini?" Tanya Jennie yang mengunyel-unyel pipi jeongsan dengan telunjuknya yang membuat bayi itu tampak terusik

"Hati-hati nanti bangun..." Taehyung mengambil jemari Jennie dan melepaskan dari pipi jeongsan

Yah, baby J telah debut dengan nama yang diberikan oleh sang Daddy, yaitu Jungkook sendiri yang menamainya. Jeon jeongsan, nama tersebut diambil dari penggalan nama dari kedua orangtuanya. Jeon yang merupakan marga asli dari daddynya, Jeong yang berasal dari nama Jungkook, dan san yang berasal dari nama lalisa manoban. Sebenernya nama itu sudah terbesit jauh sebelum kelahiran, Jungkook memang ingin nama anaknya adalah penggabungan nama dari dia sekaligus istrinya, agar kelak jeongsan akan memiliki sifat yang berasal kedua orangtuanya.

"Kalian pasti ingin melihat wajah baby jeongsan kan?" Lisa menaikkan satu alisnya menatap ke arah kamera

"Sudah pasti itu Lis, wajah baby jeongsan sangat tampan Pasti setelah melihatnya akan banyak yang menjadi penggemarnya" sahut jisoo yang berada disamping Lisa

Lisa menganggukan kepalanya dan mengarahkan kameranya ke arah taehyung yang tengah memangku baby jeongsan.

Lisa menganggukan kepalanya dan mengarahkan kameranya ke arah taehyung yang tengah memangku baby jeongsan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang