24. camping with family

2.5K 392 48
                                    

"hallo guys... Welcome back to lili film Chanel..." Teriak Lisa yang kini sedang memangku jeongsan yang tengah makan biskuit bayi

"Jadi hari ini kita bakal camping.... Yuhu...." Teriak Lisa merentangkan kedua tangan jeongsan

"Lebih tepatnya first camping family, karena akhirnya kita bertiga bisa piknik bersama. Tapi aku juga takut karena bawa bayi. Takutnya jeongsan rewel karena kita bener-bener bakal nyoba tinggal dialam." Ucap Lisa sambil mengusap rambut jeongsan dengan lembut

"Tapi setelah kami cari tau diyoutube, banyak juga yang ngajakin bayi seperti jeongsan untuk ikut camping. Jadi mungkin ini bisa aman. Semoga saja"

"Lihatlah Daddymu sungguh kuat jeongsan..." Celetuk Lisa mengarahkan kamera ke arah spion mobil yang memperlihatkan Jungkook memasukkan barang-barang ke bagasi sendirian, sedangkan Lisa hanya duduk bersantai dengan jeongsan dikursi mobil depan menunggu suaminya selesai memasukkan semua perlengkapannya.

"Daddy fighting..." Gumam Lisa dengan nada anak kecilnya membuat Jungkook tak heran langsung menghampiri Lisa yang duduk dikursi mobil hanya untuk mencuri ciuman dibibir istrinya karena gemas

Setelahnya Jungkook kembali memasukkan beberapa perlengkapan camping yang akan ia taruh ke dalam mobil. Beberapa tas yang berisi perlengkapan bayi milik jeongsan, pakaian Lisa dan dirinya, selimut tebal, bantal dan guling, lalu juga beberapa perlengkapan lainnya.

Perjalanan dari apartemen menuju tempat camping lumayan jauh dan lama, selama perjalanan Jungkook tampak sangat manja dengan sang istrinya. Sebelah tangan Lisa tampak dipeganginya dan diciuminya berulang kali. Bahkan Jungkook tak malu untuk meminta Lisa mencium bibirnya yang langsung dituruti tanpa bantahan. Mungkin Jungkook benar-benar merindukan sang istri sebab beberapa Minggu ini Lisa sangat sibuk bekerja dan meninggalkan Jungkook dan jeongsan.

"Dad, fokuslah menyetir..." Gumam Lisa yang sedari tadi melihat tingkah manja sang suami

"Mampir dulu di supermarket..." Ucap Lisa yang kini melirik jeongsan yang terlelap dicar seat kursi belakang.

Jungkook mengangguk, dan masih sibuk menciumi punggung tangan Lisa dengan gemas. entah sudah berapa kali pria itu melakukannya dan tak pernah bosan. Tadinya Lisa sudah memperingati untuk tak melakukannya sebab Jungkook sedang menyetir namun pria itu membuat alasan bahwa pria itu sudah mahir dalam mengemudi dengan satu tangan.

"Aku ingin ikut..." Cegah Jungkook ketika Lisa akan membuka pintu mobilnya

"Kau disini saja, siapa yang akan menjaga jeongsan?" Ucap Lisa melirik sang suami

Jungkook mengangguk dan memanyunkan bibirnya dengan cemberut ketika sang istri meninggalkannya bersama jeongsan didalam mobil.

Disupermarket Lisa tampak memilih banyak bahan makanan mulai sayur, daging, buah, maupun cemilan. Beberapa makanan instan juga termasuk dalam list belanjaan. Setelah semua barang yang dibutuhkan sudah dapat. Lisa langsung membayar dengan kartu kredit milik Jungkook tentunya. Lisa juga tampak tersenyum ketika kedua kasir mengenalinya dan mengajak berfoto bersama.

Kembali ke mobil, Lisa tampak memasukkan beberapa belanjaannya ke kursi tengah dan memilih duduk disana bersama jeongsan yang memang ternyata mulai terbangun dari tidurnya.

"Ayo jalan, jeongsan terbangun jadi aku disini saja" ucap Lisa kini mulai menatap putranya yang mulai mengerjakan mata mungilnya

"Yah... Kenapa terbangun sih? Tidak bisakah tertidur lagi saja" cebik Jungkook yang kini mulai memajukan bibirnya dengan cemberut seperti kesal setengah mati karena merasa cemburu dan tidak bisa lagi bermanja dengan Lisa

Jungkook mulai menjalankan mobilnya lagi, sambil melirik jeongsan yang juga tak sengaja menatapnya ke arah kaca mobil. Kedua matanya bertatapan, kalau Jungkook menatapnya dengan perasaan kesal, lain dengan jeongsan yang masih menatapnya dengan polos dan tak tau apapun. Jungkook sudah mulai merasakan kecemburuan dengan jeongsan beberapa kali ini. Entah karena sang istri sekarang mulai menunjukkan sisi sayang dan pedulinya dengan jeongsan. Tapi Jungkook juga salah disini sebab mencemburui putranya sendiri.

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang