"sayang... Aku sangat lapar" racau Jungkook yang kini duduk lesehan didekat jeongsan yang kini tengah tertidur dikasur bayi sedangkan Lisa tengah sarapan dimeja dapur.
Lisa tak menggubris ucapan Jungkook, dan malah melanjutkan makannya. Hari ini adalah hari weekend jadi Jungkook tak bekerja dan bersantai diapartemen dengan keluarga kecilnya.
"Sayang... Aku sangat..." Ucap Jungkook
"Kau bisa delivery saja" ucap Lisa singkat sambil memasukkan salad sayur kedalam mulutnya
"Aku ingin masakanmu" cicit Jungkook pelan
"Jangan banyak alasan... Aku tidak peduli kau makan atau tidak" sargasnya dengan dingin
Jungkook merucutkan bibirnya dengan cemberut dan sedih, ini semua salahnya Lisa sekarang marah. Itu semua salah Jungkook sendiri. Jungkook merasa tak disayang, tak diperhatikan lagi bahkan dimanja oleh Lisa. Istrinya sekarang tampak acuh kepadanya. Dan semua berawal dari kebohongannya yang terbongkar sejak 3 hari lalu. Dan ini juga sudah tiga hari Lisa mendiaminya, kadang juga wanita itu menyahuti ucapan Jungkook dengan bentakan, dan judes kepada Jungkook. Tak hanya itu tubuh Jungkook menjadi banyak lebam dan ruam akibat pukulan maut istrinya. Telinga Jungkook juga sangat memerah dan hampir putus sebab mendapat jeweran maha dahsyat Lisa. Sungguh malang nasib Jungkook.
"Kau masih mencintaikukan?"tanya Jungkook dengan memandangi wajah Lisa
"Tidak..." Jawabnya asal
"Kau berbohong..."
"Tidak..." Sahut Lisa
"Kau yang sudah membohongiku" tunjuk Lisa
"Maaf... " Cicit Jungkook menunduk lesu
Ini semua berawal Jungkook yang ketahuan mentato tangannya kembali, 3 hari yang lalu saat Jungkook sedang mandi, Lisa datang ke kamar mandi untuk membawakan handuk untuk suaminya itu dan malah menemukan tangan Jungkook yang sudah penuh dengan tato. Lisa mengetahui betul seberapa banyak tato yang dimiliki Jungkook dan Lisa juga mengetahui jika tato Jungkook bertambah. Padahal Jungkook sudah berjanji kepadanya untuk berhenti membuat tato baru, tapi suaminya itu malah ingkar janji. Alasannya sangat bulshit yaitu dirinya disuruh yugyeom untuk membuat tato couple 97line dan juga ada tato nama Lisa dan jeongsan ditangannya. Persetanan dengan alasan, Lisa tidak peduli. Jungkook sudah ingkar janji dan hal itu membuat Lisa marah kepadanya. Jungkook akui dirinya sangat salah dan ketahuan berbohong kepada Lisa.
"Nanti malam, m...m...bolehkan aku tidur dikamar kita" ucap Jungkook sedikit ragu
For information, 3 hari ini Jungkook tak tidur dikamar biasanya bersama Lisa melainkan tidur dikarpet ruang tamu yang hanya bermodalkan bantal dan selimut, sedangkan Lisa dan jeongsan tidur dikamar. Padahal kan Jungkook sangat membutuhkan pelukan hangat Lisa saat tidur. Ia sangat merindukan kasih sayang istri cantiknya itu.
Lisa menggelengkan kepalanya lalu bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah kamar. Melihat itu Jungkook bangkit dan ingin mengejar Lisa.
"Jangan melangkah dari situ, apalagi mengikutiku sampai kamar" ucap Lisa dengan tegas tanpa memandang Jungkook yang kini tampak menggemaskan dengan bibir yang dibuat manyun
"Sayang... " Ucap Jungkook
Lisa tak menggubris dan menutup pintu kamar dengan keras. Membuat jantung Jungkook terlonjak kaget. Sebegitu besarkah kesalahan Jungkook kali ini. Ada alasan mengapa Lisa sangat marah yaitu karena Lisa tidak suka Jungkook memiliki banyak tato apalagi tindik yang begitu banyak ditelinga lelaki itu pasalnya hal itu mencerminkan seperti lelaki berandal dan nakal, Lisa tak mau kelak jeongsan sudah besar ikut mentato tubuhnya seperti Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily film [End]√
De TodoLili film adalah Chanel YouTube Lisa blackpink dan juga Jungkook BTS. Dimana menampilkan video keseharian dari keduanya setelah menikah dan go publik. #lizkook #youtube #lisa blackpink #jeon jungkook No 1 #youtube