20. welcome to Thailand 🎀{part 2}

3.5K 405 20
                                    

"hallo guys... Ini part dua untuk video yang sebelumnya ya" ucap Lisa mengarahkan kamera ke wajahnya yang terlihat sembab.

"Tadi aku sempat ketiduran dua jam, kebangun gara-gara jeongsan nangis. Tadi sempet rewel banget karena pempesnya penuh dan untung sekarang udah anteng. Btw ini kurang lebih satu jam lagi kita akan mendarat dithailand"

"Kita lihat siapa yang asyik bermain? ternyata Jeongsan sudah bangun Yee..." Lisa tersenyum lalu mengangkat jeongsan yang sedari tadi bermain sendirian diranjang mininya dengan boneka yang selalu ia bawa.

"Anteng banget anak siapa sih ini?" Tanya Lisa mencubit pipi tembam jeongsan dengan gemas

"Daddymu dimana jeongsan?" Tanya Lisa yang hanya dibalas dengan tatapan datar jeongsan

"Tidur yah... Daddy tidur gak bangun-bangun iya... Jeongsan marah ke Daddy?" Lisa berceloteh ria sambil mengangkat jeongsan ke pangkuannya. Kamera vlognya sudah dipasang dibeberapa sudut tempat duduk.

"Ayo pukul daddymu... " Lisa mengarahkan tangan jeongsan dan memukulkan ke wajah Jungkook yang tertidur dengan pulas

Padahal Jungkook sudah tidur hampir empat jam an dan sempat bangun saat mendapat makan siang tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal Jungkook sudah tidur hampir empat jam an dan sempat bangun saat mendapat makan siang tadi. Setelah itu tidur kembali seperti mayat. Dan saat jeongsan sedang rewel pun, ayahnya tetap tertidur pulas tanpa terganggu sama sekali.

"Daddy wake up... " Celoteh Lisa dengan suara anak kecil dengan terus memukulkan tangan jeongsan ke wajah Jungkook, bayi itu tampak tertawa senang. Sangat suka menjahili ayahnya.

"Eunghhh... " Jungkook menangkap tangan mungil yang sedari tadi mengganggu tidur nyenyaknya, pria dengan surai berantakan itu tampak mengeluh dan berdecak ketika aktifitas istirahatnya terganggu. Kedua matanya terbuka sedikit demi sedikit dan melihat pemandangan istri dan anaknya yang membangunkannya.

"Apa Hem?" Jungkook mulai mendudukkan dirinya dengan benar dan merubah posisi kursi agar tegak kembali.

"Dasar kebo..." Dua kalimat yang membuat Jungkook tersenyum mendengar kekesalan istrinya.

"Mianhe sayang... Muach, tadi aku sedang bermimpi sesuatu yang indah denganmu" ucapnya dengan tersenyum miring

"Dasar..." Ucapnya lalu menyampingkan tubuhnya ke jendela untuk memperlihatkan pemandangan angkasa  kepada jeongsan.

"Lihatlah langit sangat cerah..." Ucapnya memperlihatkan kepada jeongsan yang kini menempelkan tangannya ke jendela kaca

"Jeongsan suka?" Tanya Lisa yang dibalas dengan senyuman jeongsan

"Sayang,~ Berapa jam lagi kita sampai?" Jungkook memeluk Lisa dari belakang dan menyandarkan dagunya tepat dibahu Lisa yang terbuka

"Kurang lebih satu jam an, makanya jangan asyik tidur saja" ucapnya dengan  ketus

Jungkook tersenyum, lalu mengecup bahu Lisa sampai mendapat jitakan dikepalanya. Jungkook mengadu kesakitan. Lisa berbalik dan mengelus kepala Jungkook dengan lembut. Merasa bersalah karena perbuatannya.

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang