23. hari-hari tanpa mommy

2.9K 368 56
                                    

Jeongsan menyedot kuat susu dari botolnya, memegang dengan tangan mungilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeongsan menyedot kuat susu dari botolnya, memegang dengan tangan mungilnya. Sambil mengangkat satu kakinya ke atas. Melirik sang ayah yang kini sedang membersihkan ruang tamu dengan penyedot debu. Sedangkan jeongsan tengah berbaring dibantal bayi miliknya yang ditaruh di karpet. Jungkook menari-nari sambil melakukan dance hylt milik lagu group sang istri. Sebegitu cepat lagu itu menguasai banyak orang dan kini sedang booming. Jungkook salah satu yang memang menyukai lagu-lagu milik blackpink.

Jungkook membersihkan seluruh ruang apartemennya, Sambil sesekali menatap sang putra yang sedang anteng meminum susunya.

"Merindukan mommy ya..." Ucap Jungkook merunduk untuk mencuri kecupan dipipi jeongsan yang gembul

"Sabar ya... Mommy sedang cari uang yang banyak, nanti kita jalan-jalan setelah mommy tidak sibuk" ucap Jungkook mengusap sekitar dagu dan leher jeongsan yang terkena susu Dengan tisu bayi

Jeongsan yang tampak seperti mengerti dengan ucapan Jungkook tampak merentangkan kedua tangannya ingin digendong. Jungkook yang peka langsung menggendong jeongsan dan menepuk punggung mungilnya. Sudah seminggu ini Lisa disibukkan dengan jadwal yang padat dengan blackpink. Blackpink sedang sibuk mempromosikan lagu terbarunya dimusic bank, Inkigayo dan lainnya. Lalu blackpink juga sedang banyak latihan untuk persiapan tampil diacara tonight show ataupun vlive bersama. Hal itu mengakibatkan Lisa tak bisa bermain dengan sang buah hati.

Lisa sering pulang larut malam akhir-akhir ini. Dan jeongsan Pasti sudah tertidur. Ia hanya bisa mencium seluruh wajah jeongsan yang terlelap dalam mimpinya, lalu ketika jeongsan terbangun tengah malam menginginkan asi. Jungkook lah yang memberi asi botol sebab tak ingin mengganggu sang istri yang tertidur nyenyak dan terlihat lelah sehabis kerja. Lalu dipagi hari, Lisa Harus bergegas menyetok asi dan hanya memandikan jeongsan itupun dibantu oleh Jungkook. Sebab Lisa sangat terburu-buru untuk segera ke agensi. Comeback kali ini memang sangat menyibukkan, sebab blackpink sudah lama Hiatus dan kini jadwal mulai padat.

Beruntungnya Bangtan sedang tidak comeback atau beristirahat menyiapkan album untuk kedepannya. Jika BTS dan blackpink comeback bersama, entah jeongsan akan diasuh siapa... Mungkin Jungkook akan menitipkan putranya ke eoommanya untuk sementara waktu.

Jeongsan tampak menunjuk sebuah pigura besar yang menampilkan Lisa yang terlihat cantik difoto tersebut.

"Iya itu mommy jeongsan..." Ucap Jungkook yang tau maksud sang putra

"Itu cintanya Daddy... Milik Daddy" ucap Jungkook kembali membuat jeongsan merengut tak suka mendengarnya, bayi itu memukul kecil bahu ayahnya

"Okey-okey.... Mommy juga sayangnya jeongsan... Kita saling berbagi" ucap Jungkook kembali yang mengetahui sang putra tengah merajuk dengan lucu.

Jungkook berjalan ke arah dapur dengan Jeongsan yang masih berada digendongannya. Jungkook meletakkan jeongsan ke kursi bayi lalu memasangkan celemek untuk makan.

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang