2. morning routine 🛀

7.3K 584 14
                                    

Jungkook menaruh kamera yang akan dipergunakan untuk merekam semua aktivitas yang akan dilakukan hari ini. Dia berencana akan membuat sebuah vlog morning routine. Dia ingin semua aktifitas yang ia dan Lisa lakukan setiap hari bisa dilihat oleh fansnya diluar sana.

Setelah menempatkan satu kamera didekat nakas, Jungkook menekan tombol rekam dan langsung berbaring kembali dikasur dan bangun seolah-seolah dia berakting bahwa sedang baru bangun tidur. Sedangkan Lisa memang benar-benar masih tidur. Memang semalam Jungkook membuat Lisa kelelahan karena menggempurnya, tapi Jungkook semalam sangat pelan dan hanya berlangsung 2 jam saja.

Jungkook berakting bangkit dari tidurnya, lalu mengelus lembut Surai Lisa yang menutupi wajahnya. Membelakangi kamera dan memakai piyamanya kembali yang ia sampirkan didasboard ranjang. Lalu bangkit dan menuju ke depan kamera. Pembukaan video akan diawali dengan melihat wajah tampan Jungkook BTS yang terlihat acak-acakan sekaligus hot saat baru bangun tidur.

"Anyeonghaseo Jungkook imnida, hari ini aku akan membuat vlog morning routine yang biasa kami lakukan dirumah" Jungkook menundukkan kepalanya diikuti thaigreet yang tak lupa ia gunakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyeonghaseo Jungkook imnida, hari ini aku akan membuat vlog morning routine yang biasa kami lakukan dirumah" Jungkook menundukkan kepalanya diikuti thaigreet yang tak lupa ia gunakan.

"Aku akan membangunkan Lisa terlebih dahulu, beberapa hari ini Lisa selalu bangun lebih siang mungkin karena efek kehamilannya" Jungkook tersenyum dan langsung kembali ke ranjang untuk membangunkan sang istri

"Sayang Bangun... sudah pagi" celetuk Jungkook tersenyum mengelus lembut pipi Lisa yang tembam

"Eungh..." Lengguh Lisa meregangkan semua badannya yang sangat pegal-pegal

Jungkook tersenyum lalu mengelus perut Lisa dengan lembut.

Lisa bangkit dibantu oleh Jungkook lalu bersandar ke dasboard ranjang, matanya melihat kamera yang berada didekat televisi.

"Morning kiss..." Jungkook mendekatkan wajahnya ke Lisa

Lisa langsung mengerti dan mencium bibir Jungkook. Lalu Lisa menunjuk kamera yang berada didekat tv seakan bertanya. Mulut Lisa rasanya masih belum bisa berbicara karena masih bangun tidur jadi dia harus menggunakan bahasa isyarat.

Seolah mengerti dengan kode Lisa, Jungkook menyampirkan rambut Lisa ke telinganya dan berucap "aku membuat video morning routine untuk diapload ke YouTube"

Lisa hanya menganggukan kepalanya dan langsung merenggangkan ototnya yang sangat kaku dan keram jika pagi hari. Jungkook membantu Lisa bangkit turun dari kasur lalu membantu Lisa melakukan peregangan senam pagi agar bumil dan sang bayi tetap sehat.

"Angkat kakimu sayang" Jungkook menekukan kaki kiri Lisa kesamping dan membawa tangan Lisa untuk memegang pundaknya tak lupa Jungkook memegang pinggang Lisa agar tubuh istrinya tidak jatuh.

Setelah melakukan beberapa senam pagi agar badan terasa lebih bugar ketika melakukan aktivitas selanjutnya, Jungkook mendudukkan Lisa ke kasur. Terlihat Lisa sedang tersengal-sengal sehabis melakukan olahraga pagi, padahal tadi Lisa hanya melakukan beberapa gerakan sedangkan Jungkook melakukan banyak olahraga bahkan juga Lisa sampai menduduki punggung Jungkook ketika lelaki itu melakukan push up. Tapi namanya jika ibu hamil pasti akan cepat kelelahan jika melakukan hal sekecil apapun.

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang