12. vlog sebelum lahiran

4.3K 443 36
                                    

Lisa baru saja menyelesaikan satu Photoshot untuk pakaian tidur ibu hamil, dirinya tengah berada di studio Photoshot untuk mempromosikan pakaian tidur yang digunakan ibu hamil. Diusia kandungannya yang sudah menginjak 9 bulan lamanya dirinya masih kerap mengambil job iklan padahal tinggal 5 hari lagi dirinya akan segera lahiran dan akan bertemu dengan sang malaikat kecil.

"anyeonghaseo, welcome back to Lily film Chanel..." Sapanya dengan senyuman yang manis menatap ke arah kamera ditangannya

Dirinya kini rambutnya sedang ditata oleh hair style untuk Photoshot selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dirinya kini rambutnya sedang ditata oleh hair style untuk Photoshot selanjutnya. Lisa juga tengah makan buah strawberry yang tadi dibawa dari rumah.

"Kalian bisa lihat, aku sedang ada Photoshot untuk iklan baju tidur" Lisa mengarahkan kameranya ke para staf yang sedang menyiapkan peralatan Photoshot

"Tinggal 5 hari lagi padahal aku lahiran tapi aku masih Nerima job, Jungkook sering melarangku takutnya aku kecapean. Tapi menurutku lebih baik aku kerja daripada harus dirumah sendirian gak ngapa-ngapain. Toh juga kerja cuma pose didepan kamera gak berat juga. Habis itu dibayar lagi... Lumayan buat tambah-tambah biaya lahiran hehe...." Lisa bercanda diakhir kalimatnya, dirinya lupa bahwa dirinya sudah kaya walaupun tak kerja pun.

"Btw Jungkook lagi dibig hit, hari ini ia terakhir buat kerja habis itu dia bakal ambil cuti sebab perkiraan lahiranku itu 5 hari lagi kan jadi dia mau nemenin aku mulai besok. Maka dari itu hari ini aku mau ke agensinya Jungkook habis Photoshot nanti habis itu ngajak dia buat jemput mommy, Daddy dan keluarga besarku Thailand yang akan kesini"

"Lisa, ayo..." Panggil managernya yang kini memintanya untuk segera melakukan Photoshot keduanya

Lisa mengangguk dan bangkit dari duduknya dibantu oleh penata rias lalu memberikan kemeranya ke penata rias untuk merekam semua kegiatan Photoshotnya.

Na... Dul...se...

Ckrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ckrek....

"Nice... " Puji photografer

"Finish..." ucap Photografer tersenyum sambil memeriksa hasil gambar yang telah diambil dengan kameranya

Lily film [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang