10; our plan

5K 574 21
                                    

“bunda” panggil yeji.

“hm?”

“gimana kalo bunda...





































...jodohin kak sunghoon sama kak ddeonu aja?” usul yeji.

bunda irene dan juga ayah namjoon yg mendengar usul yeji membelalakkan matanya terkejut.

“ngejodohin?” tanya bunda irene sekali lagi.

yeji mengangguk, tangannya menggenggam tangan mungil milik sunoo yg terasa dingin.

“sebenernya juga aku ga nyangka aja abis ngomong gitu, cuma kan ini juga buat kebaikan kak sunghoon sama kak ddeonu” ucap yeji.

bunda irene hanya diam.

“lagian ada untungnya juga kok” lanjut yeji.

“apa?” tanya sang ayah.

yeji diam diam tersenyum, tangannya mengelus punggung tangan mungil milik calon kakak ipar nya.

“coba aja ayah sama bunda pikirin lagi, gimana kalo mereka dijodohin. di satu sisi juga kak sunghoon bakal berubah karena kak ddeonu, disisi lain juga kak ddeonu ada yg jagain. terus juga, ayah sama bunda punya mantu lucu, imut, sama cantik kayak kak ddeonu. daripada cewek sialan itu, cantik cantik tapi kelakuannya kek iblis” jelas yeji panjang lebar.

ayah namjoon dan juga bunda irene berpikir. benar juga apa yg dikatakan anak bungsu mereka, selain kedua belah pihak itu sama sama merasa untung, mereka berdua juga ikut merasa untung.

istilahnya, mereka sama sama untung.

well yeah, it's look like a good idea.

akhirnya, ayah namjoon dan juga bunda irene mengangguk mengiyakan.

yeji tersenyum senang, “gimana? bener, kan? yeji gitu lho” ucapnya bangga.

bunda irene tersenyum, tangannya bergerak mengelus sayang pucuk kepala anak bungsunya dan juga calon mantu nya bergantian.

memang benar apa yg dikatakan yeji. daripada perempuan sialan itu yg kebetulan sekali menjadi kekasih anak sulung mereka, lebih baik si manis saja yg kelakuan nya kelewat polos dan seperti anak kecil yg berumur 3 tahun.

but, this is our plan mom, dad” ucap yeji lagi.

bunda irene semakin melebarkan senyumnya, “sure

“kita harus rahasia in ini, ga boleh ada yg tahu kecuali kita bertiga” ucap yeji sambil menyodorkan kelingkingnya.

ayah namjoon dan juga bunda irene mengangguk setuju dan ikut menautkan jari kelingking mereka bertiga.

cklek

mereka bertiga menolehkan kepalanya saat ada yg membuka pintu ruang rawat sunoo.

di sana, menampilkan seorang pemuda tampan dengan style nya yg terlihat menawan.

“jay?”

ya. itu jay, teman sekaligus sahabat dari anak sulung mereka.

jay yg merasa dipanggil hanya menyunggingkan senyumnya, “morning aunty, uncle, and yeji” sapa nya.

mereka bertiga tersenyum, “morning too, jay

btw, kak jay ngapain ada di sini?” tanya yeji heran.

“oh, ga sengaja tadi waktu mau beliin bubur buat calon, eh tau taunya kedengaran suara aunty sama uncle di sini, ya udah samperin” jawab jay.

My Wife Is A Cute Fox || Sunsun[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang