“bunda”
bunda irene yg tengah menonton sebuah drama pun berdecak kesal karena merasa diganggu.
“apa sih?!”
sunghoon sebagai pelaku hanya bisa memberikan cengiran lebarnya, duduk di samping sang bunda yg masih menatapnya kesal.
“jalan jalan yuk bun!” ajaknya.
sang bunda hanya menaikkan satu alisnya bingung, “ke?”
sunghoon hanya bisa diam diam menyeringai, “ke hatimu”
bugh
sebuah bantal sofa mendarat tepat di wajah tampannya, memandang kesal ke arah sang bunda yg menatapnya tajam.
“APA?! NGAJAK BERANTEM?! SINI AJA KALO BERANI!!”
sunghoon lantas menggeleng kuat dan berlalu pergi ke kamarnya yg berada di lantai dua, bunda irene hanya menghela nafas melihat kelakuan sang anak.
“anak siapa sih dia itu?! kek bapaknya ternyata tukang gombal!” gerutu sang bunda.
berbeda lagi dengan sunghoon yg hanya menatap kosong ke langit-langit kamarnya.
“enaknya ngapain ya?” gumamnya.
“main game? oh, big no!!”
“hhh, gini amat nasib gue punya bunda cantik, serasa sugar mommy”
manik elangnya melirik ke arah rubah kecil nya yg tengah bermain di dalam kandang kecilnya.
“sekarang masih jam berapa sih?” matanya melihat ke arah jam dinding yg terpasang di atas pintu kamarnya.
“baru juga jam setengah empat sore, terus gue kudu eottokae?!”
sunghoon berguling guling di atas kasur king size nya, mengabaikan binatang kecil itu yg menatap heran sekaligus bingung ke arahnya.
bruk
“aduh, sakit ih bangsat!” gerutunya saat pantatnya mencium lantai.
binatang kecil itu langsung menghampiri sang majikan yg terjatuh, menjilat jilat tangan pemuda itu dan menatapnya dengan tatapan khawatir.
sunghoon yg melihat itu hanya bisa tersenyum kecil, ia terkekeh pelan dan mengelus bulu halus binatang kecil itu.
“gue nggak papa kok”
binatang kecil itu tetap diam di tempat sambil menatap majikannya, mungkin dia melihat wajah tampan majikannya itu sehingga ia menaksir.
“haha, kok gemes sih?”
sunghoon menggendong tubuh mungil rubah kecil itu lalu mendekapnya dengan erat.
“you're so really cute and sweet!! omg, I can't believe it!!” sunghoon berucap dengan nada alay.
walaupun ia dikenal dengan pria tegas, dingin, cuek, dan juga tidak peduli sekitar, ia juga bisa alay dan juga bar-bar.
tok
tok
tok
tok
tok
tok
tok
suara pintu diketuk dengan tidak sabar.
dengan malas, sunghoon mulai berjalan ke arah pintu sambil masih menggendong rubah kecil itu.
“APA SI–”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is A Cute Fox || Sunsun[✓]
Fanfic(🌿) -;; menceritakan tentang sunghoon yg menemukan seekor rubah kecil disekitar perumahannya. awalnya, memang berjalan lancar sampai sampai, jiyoon-kekasihnya- memandang tak suka pada sunoo-rubah kecil itu-. ✨✨✨ sunghoon lama lama sadar, bahwa ia h...